Top 3 Hari Ini: Senilai Rp 250 Miliar, Sepatu Termahal Hadir di Uni Emirat Arab

Berikut 3 artikel yang berhasil masuk dalam jajaran top 3 artikel kanal Fashion & Beauty Liputan6.com pada hari Jumat (29/9/2018) pagi.

oleh Adinda Tri Wardhani diperbarui 28 Sep 2018, 10:30 WIB
Diterbitkan 28 Sep 2018, 10:30 WIB
Sepatu Termahal di Dunia
Sepasang sepatu high heels 'The Passion Diamond' dipamerkan di Burj Al Arab, Dubai, Uni Emirat Arab, Rabu (26/9). Sepatu tersebut dibanderol dengan harga 17 juta dolar Amerika, atau setara Rp 253,7 miliar. (AFP PHOTO / GIUSEPPE CACACE)

Liputan6.com, Jakarta Dengan harga senilai US $ 17 juta, sebuah sepatu termahal hadir di dunia.  Sepatu Passion Diamond akan dipamerkan bersama koleksi sepatu permata lainnya di Jada Dubai, Burj Al Arab pada tanggal 26 September pukul 5 sore waktu setempat.

Koleksi sepatu tersebut merupakan kerjasama antara Dubai's Passion Jewellers yang menciptakan sepatu Passion Diamond dengan material emas asli bertabur berlian 15 karat. Artikel ini berhasil menjadi salah satu artikel yang berhasil masuk dalam jajaran top 3 artikel kanal Fashion & Beauty Liputan6.com pada hari Jumat (29/9/2018) pagi bersama dengan dua artikel lainnya. Yuk kita simak selengkapnya.

Senilai Rp 250 Miliar, Sepatu Termahal Hadir di Uni Emirat Arab

Dubai's Passion Jewellers menciptakan sepatu Passion Diamond dengan material emas asli dan dipercantik dengan sentuhan mewah lewat taburan berlian 15 karat yang secara sempurna menghiasi ujung stiletto. Terdapat 236 baris berlian yang mengaksentuasi bagian depan sepatu. penasaran seperti apa? Simak artikel selengkapnya di sini.


Inspirasi Tampil Menawan dengan Gaun Menerawang Ala Blake Lively

[Bintang] Blake Lively
Blake Lively di Met Gala 2017. (ANGELA WEISS / AFP)

Aktris Ternama Blake Lively nampaknya tahu betul bagaimana ia harus berpenampilan. Dalam ragam kesempatan, dirinya selalu sukses menarik perhatian lewat tata rias dan pakaian yang terlihat serasi saat dikenakannya.

Dalam hal gaya, Blake Lively sering memilih gaun karya desainer ternama yang tak pernah terlihat mengecewakan saat dikenakannya. Bahkan baru-baru ini Blake Livelyjuga terlihat sangat menawan dengan gaun dari rumah mode ternama Dior. Simak artikel selengkapnya di sini.


Desainer Tanah Air Malik Moestaram Wakili Indonesia di Pekan Mode Australia

Desainer Malik Moestaram ke Australia
Malik Moestaram menghadirkan karyanya di panggung mode Australia, mewakili desainer dari Indonesia. (Foto: Dok. Malik Moestaram)

Indonesia memiliki sederet desainer multitalenta dengan gaya desain masing-masing. Mereka berkarya tidak hanya di tanah air, namun hingga mancanegara. Yang terbaru, desainer yang dikenal dengan gaya desain modern dan anggun, Malik Moestaram memamerkan karyanya di depan pecinta fashion di Australia.

Pada ulang tahun ke-20 Telstra Perth Fashion Festival (TPFF), Malik diundang untuk memamerkan rancangannya pada acara International Runway. Ia merupakan satu-satunya desainer yang mewakili Indonesia untuk menampilkankaryanya di Perth Fashion Festival 2018. Ini menjadi sebuah pencapaian bagi seorang desainer, berkarya di panggung internasional. Simak berita selengkapnya di sini.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya