Ada Singa Gunung? Mana?

Seekor kucing rumahan tidak bergeming melihat kehadiran seekor singa gunung di luar rumah.

oleh Alexander Lumbantobing diperbarui 26 Jun 2015, 16:16 WIB
Diterbitkan 26 Jun 2015, 16:16 WIB
Ada Singa Gunung? Mana?
Seekor kucing rumahan tidak bergeming melihat kehadiran seekor singa gunung di luar rumah.

Liputan6.com, Colorado Seekor kucing rumahan tidak bergeming melihat kehadiran seekor singa gunung di luar rumah. Menurut New York Post, rekaman ini dilakukan di suatu rumah di Rocky Mountain, sekitar 16 kilometer dari kota Boulder, negara bagian Colorado. Pegunungan itu memang menjadi salah satu habitat singa gunung.

Video YouTube ini diunggah oleh pelawak Tom Mabe, dari Louisville di negara bagian Kentucky, ketika ia dan keluarganya mengunjungi seorang teman di Colorado di awal Mei 2015. Dalam tayangan itu, singa gunung tersebut berkali-kali mencoba mencakar jendela.

Ketika kejadian sedang berlangsung, pelawak itu bahkan masih sempat bergurau ketika istrinya menanyakan di mana anak-anak mereka berada, “Oh, mereka ada di halaman belakang.” Kemudian ia segera meyakinkan istrinya bahwa anak-anak masih tertidur.

Sekitar 30 detik kemudian, singa gunung itu akhirnya minggat dan rehat sejenak untuk menatap rumah tersebut. Pelawak itu menolak menyebutkan tempat pasti kejadian itu. Karena, menurutnya, temannya sedang berusaha menjual rumah tersebut.

(alx/sts)

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya