Beo Ini Bernyanyi "Everything Is Awesome" dari Film Lego

Seekor burung beo hijau bernama Princess Yellow Feather menjadi selebriti baru lewat video menyanyinya.

oleh Maria Flora diperbarui 30 Jul 2015, 13:30 WIB
Diterbitkan 30 Jul 2015, 13:30 WIB
Burung beo bernyanyi
Burung beo menyanyikan lagu Everything Is Awesome (Mirror.co.uk)

Liputan6.com, Florida - Seekor burung beo hijau bernama Princess Yellow Feather menjadi selebriti baru lewat video menyanyinya yang diposting lewat media online dari sebuah toko hewan peliharaan di Florida, Amerika Serikat.

Pasalnya, seperti dilansir dari Mirror.co.uk, Kamis (30/7/2015), ia mampu menyanyikan lagu dari film Hollywood The Lego yang berjudul "Everything Is Awesome" dengan fasih layaknya manusia.

Kini aksi sang princess (beo) telah dilihat sebanyak 38.000 kali melalui YouTube dan Facebook yang jumlahnya diperkirakan lebih dari 38.000 orang.

Dalam video yang berdurasi 38 detik itu nampak si burung beo tengah berjalan dan berdiri pada sebuah ranting di toko hewan bernama Safari sambil berkata, "Kami berharap Anda semua menikmati akhir pekan yang mengagumkan dan berharap bisa melihat Anda Segera," kata si Beo.

Namun, tidak sedikit pula yang menyatakan jika video dalam rekaman tersebut palsu. Silahkan Anda menilainya dalam video berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya