Top 3: Curhat Artis Sesali Operasi Plastik Tarik Perhatian

Akibat tuntutan profesi sebagai publik figur dan dicintai para fans, mereka nekad melakukan sejumlah operasi plastik.

oleh Maria Flora diperbarui 09 Jan 2016, 19:15 WIB
Diterbitkan 09 Jan 2016, 19:15 WIB
Selebriti
Cher. (foto: Cherstyle.com)

Liputan6.com, Jakarta - Perasaan menyesal karena telah melakuan perbuatan yang salah hingga merugikan diri sendiri biasanya datang belakangan.

Seperti itulah yang dirasakan oleh para selebritis dunia ini. Akibat tuntutan profesi sebagai publik figur dan dicintai para penggemar, mereka nekad melakukan sejumlah operasi plastik di beberapa bagian tubuhnya agar tampil lebih menarik.

Penyesalan para artis ini sontak membuat para pembaca Liputan6.com kanal Global edisi Sabtu (9/1/2016) dibuat penasaran. Berita lain yang juga mencuri perhatian adalah berita terkait kisah misteri tentang hantu-hantu yang bergentayangan di Gedung Putih dan bocah cilik yang baru berusia 3 tahun memilki wajah nenek-nenek.

Selengkapnya dalam Top 3 Global berikut ini:

1. 10 Artis Hollywood Ini Menyesal Operasi Plastik

Berniat operasi plastik untuk mempercantik wajah, 7 wajah artis Hollywood ini justru terlihat aneh dan mengerikan. (foto: berbagai sumber)

Dengan melalui prosedur menyakitkan operasi plastik, para selebriti ini berharap penampilan mereka lebih indah, namun, mereka justru menyesal.

Pemenang The Celebrity Apprentice ini mengaku pernah menjalani suntik bibir. Namun, ia tak bahagia dengan hasilnya.

"Setengah bibir saya diangkat karena kista, dan disarankan saya perlu mengisi bibir atas untuk menyeimbangkannya," ungkap penyanyi sekaligus aktris ini.

"Saya seharusnya menolak menerima filler, namun sudah terlanjur percaya dengan dokter."

Selain operasi dibagian bibir, selebritis lainnya juga melakukan operasi plastik di bagian payudara, wajah, suntik Botox, operasi hidung.

Selengkapnya baca di sini...

2. Kisah Seram 5 Hantu yang 'Bergentayangan' di Gedung Putih

Sejumlah foto ditengarai memiliki tampilan tak sengaja hantu presiden AS Abraham Lincoln. Benarkah?

Merasakan kehadiran makhluk halus atau suara-suara menyeramkan di istana kepresidenan seperti Gedung Putih menyimpan banyak kisah misteri.

Tidak hanya para pegawai, Presiden dan Ibu Negara saja, para tamu pun dikabarkan menjadi saksinya.

Abigail Adams adalah istri Presiden AS John Adams. Ia adalah ibu negara pertama yang menempati Gedung Putih. Ia meninggal dunia pada 28 Oktober 1818 akibat tifus di Quincy, Massachusett.

Konon, arwahnya kerap kembali ke Gedung Putih terlihat tengah menggantungkan cuciannya di tambang yang dibentangkan para pembantunya di Ruang Timur (East Room) White House.

Selain arwah istri Presiden Jhon Adams, penampakan hantu Presiden Andrew Jackson, Presiden Harry Truman, dan Abraham Lincoln juga terjadi di kediaman Presiden Barack Obama saat ini.

Selengkapnya baca di sini..

3. Bocah Cilik 'Berwajah Nenek-nenek' Hebohkan Dunia Maya

Samantha yang adalah seniman menjadikan Roey sebagai objek kreasinya. Ia mendandani si keponakan dengan menggambar alis tebal, memberi efek kerutan di dahinya, dan membentuk kontur wajah yang membuat pipi si bocah terlihat cekung.

Bocah 3 tahun memiliki wajah nenek-nenek? Bagaimana bisa? Fenomena ini terjadi di Ohio, Amerika Serikat. Seorang bocah bernama Roey memiliki bentuk kontur wajah dengan banyak kerutan di sekitar wajahnya hingga menyerupai nenek-nenek.

Unggahan foto-fotonya di Twitter Samantha di-retweet lebih dari 27.000 kali dan mendapat lebih dari 36.000 like. Bahkan unggahan ulangnya mendapat retweet dan like lebih dari 18.000 dan 40.000 kali. Bisa Anda bayangkan seperti apa wajahnya hingga menarik puluhan ribu like dari pada pengguna netizen?

Baca selengkapnya di sini...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya