Top 3: 'Dokter Paling Seksi di Dunia' Sedot Perhatian

Kisah dokter tampang yang mencari pasangan untuk berkencan ini berhasil menjadi berita yang paling menyedot perhatian kanal Global.

oleh Maria Flora diperbarui 19 Jan 2016, 19:15 WIB
Diterbitkan 19 Jan 2016, 19:15 WIB
Dr Tampan Berhati Mulia Mencari Teman Kencan, Tertarik?
Dr Mike melanjutkan dengan melakukan hal ini ia mengaku dapat membimbing dan mementori banyak siswa dan calon dokter.(Instagram doctor.mike)

Liputan6.com, Jakarta - Baik pria dan wanita memiliki kekuatan besar untuk menggaet lawan jenisnya. Apakah itu karena memiliki wajah yang tampan dan cantik, cara berdandan atau karena memiliki kepribadian yang menarik juga cerdas. 

Beberapa kombinasi di atas dimiliki oleh Mikhail Varshavski. Lelaki 25 tahun itu berprofesi sebagai dokter yang bertugas di Overlook Medical Centre di Summit, New Jersey, Amerika Serikat.

Pria yang lebih dikenal dengan dr Mike ini berhasil memikat ratusan ribu perempuan di media sosial Instagram dengan mengaku belum mempunyai kekasih alias jomblo.

Kisah dokter tampang yang mencari pasangan untuk berkencan ini berhasil menjadi berita yang paling menyedot perhatian kanal Global, Liputan6.com edisi Selasa (19/01/2016).

Selain itu, dua artikel yang tidak kalah menarik perhatian pembaca adalah sebuah temuan revolusioner yang memungkinkan para penumpang pesawat mendarat dengan selamat, di darat, juga di atas air dan seorang gadis remaja yang lolos dari maut kamp konsentrasi Auschwitz-Birkenau.

Top 3 Global Selengkapnya:

1. 'Dokter Paling Seksi di Dunia' Mencari Jodoh, Berminat?

Dengan potongan rambut pendek dan disisir serong ke belakang ditambah janggut tipis di pipi, Dr Mike tampil dengan setelan jas biru dan dasi berwarna merah marun sambil tersenyum. (Instagram doctor.mike)

Foto pencarian itu ia unggah dalam akun Instagramnya, doctor.mike. Dengan potongan rambut pendek yang disisir ke belakang, ditambah janggut tipis yang mulai tumbuh di pipi, dr Mike tampil dengan setelan jas biru dan dasi berwarna merah marun.

Sambil tersenyum menggoda, ia memegang tulisan 'Will You Go On A Date With Me' -- atau 'Maukah kau kencan denganku' untuk menarik kaum hawa yang mengunjungi Instagram-nya.

Selengkapnya..

2. Pesawat Ini Bisa Cegah Korban Jiwa dalam Kecelakaan Penerbangan?

Desain pesawat karya Tatarenko Vladimir Nikolaevich

Sejumlah kecelakaan yang melibatkan pesawat terbang membuat sejumlah orang takut mengangkasa. 

Untuk menghapus kekhawatiran tersebut, seorang insinyur asal Ukraina mengajukan sebuah temuan revolusioner: pesawat yang kabinnya bisa dilepas kapan pun saat kondisi darurat. Yang memungkinkan para penumpang mendarat dengan selamat, di darat, juga di atas air sekalipun. 

Lantas, bagaimana kabin yang copot bisa mendarat dengan selamat?

Selengkapnya...

3. Kisah Nyata, Wanita Tawanan Lolos Dari Maut

Foto-foto ini kemudian menjadi bukti sangat berharga tentang apa yang terjadi di kamp konsentrasi pada akhir Perang Dunia II. (Sumber ahctv.com) 

Seorang gadis remaja lolos dari maut hanya melalui perbincangan singkat dengan penjaga kamp konsentrasi. 

Di tempat itu, ada aturan umum yang melarang pengambilan foto. Namun demikian, satu orang anggota pasukan SS Jerman -- entah karena alasan apa -- mengambil sejumlah foto kedatangan para tahanan baru ke sana.

Momen pemilahan yang direkam dalam foto-foto ini berlangsung dalam hitungan detik. Pemilahan ini merupakan suatu prosedur yang dialami oleh semua kaum Yahudi yang baru saja tiba di kamp konsentrasi.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya