Datuk T Pengunggah Video Mesum Anwar

Kasus video seks yang melibatkan sosok pelaku mirip dengan tokoh oposisi Malaysia Anwar Ibrahim terus bergulir. Kantor Berita Bernama, Rabu (6/4) menulis polisi telah memeriksa Anwar Ibrahim dan para saksi.

oleh Liputan6 diperbarui 06 Apr 2011, 22:02 WIB
Diterbitkan 06 Apr 2011, 22:02 WIB
110406ddatuk-t.jpg
Liputan6.com, Kuala Lumpur: Kasus video seks yang melibatkan sosok pelaku mirip dengan tokoh oposisi Malaysia Anwar Ibrahim terus bergulir. Kantor Berita Bernama, Rabu (6/4) menulis polisi telah memeriksa Anwar Ibrahim dan para saksi.

Orang-orang penting yang dimintai keterangan oleh polisi di antaranya mantan Menteri Utama Melaka, Tan Sri Rahim Thamby Chik, pengusaha Datuk Shazryl Eskay Abdullah, dan Datuk Shuib Lazim. Nama orang terakhir inilah yang disebut-sebut sebagai Datuk T. Media lokal menyebutkan, Datuk T inilah yang semula berinisiatif mengundang beberapa wartawan hingga kemudian terkuaknya kasus video mesum orang mirip Anwar Ibrahim. Pria yang menyebut dirinya Datuk T ini pulalah yang disebut-sebut sebagai orang ketiga yang ada di dalam video mesum tersebut, bersama sang pelaku utama wanita panggilan dan sosok mirip Anwar Ibrahim.

Menurut polisi penyelidikan telah mencapai 95 persen. Laporannya juga akan segera diserahkan kepada Jaksa Agung. Sementara itu Inspektur Jenderal Polisi Malaysia Tan Sri Ismail Omar menyatakan bahwa video seks dengan pelaku mirip Anwar Ibrahim itu benar-benar asli. Disebutkan pula, bahwa Datuk T adalah orang yang mengakui telah mengunggah video mesum itu ke YouTube.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya