Dikutuk Peramal Tak Akan Beruntung, Wanita Ini Buktikan Menang Lotere Rp 1 Miliar

Wanita itu sebelumnya dikutuk perihal masa depannya yang disebutkan sama sekali tidak beruntung. Kini ia menang lotere lebih dari Rp 1 miliar.

oleh Teddy Tri Setio Berty diperbarui 20 Jul 2020, 20:25 WIB
Diterbitkan 20 Jul 2020, 19:40 WIB
Ilustrasi lotre (iStock)
Ilustrasi lotre (iStock)

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita Australia berkata bahwa dia akhirnya membuktikan bahwa pembaca kartu tarot salah atas ramalannya.

Sebab, ia berhasil memenangkan lotre jackpot senilai lebih dari US$ 70.000 atau setara dengan kurang lebih Rp 1 miliar, demikian dikutip dari laman UPI.com, Senin (20/7/2020)

Wanita itu mengatakan bahwa gambar Lucky Lotere Super Jackpot yang ia menangkan menandai akhir dari kepercayaannya pada kata-kata seorang peramal.

Ia sebelumnya dikutuk perihal masa depannya yang disebutkan sama sekali tidak beruntung. Kini ia malah menang lotere.

"Seorang pembaca kartu tarot membaca kartu saya bertahun-tahun yang lalu dan mengatakan bahwa saya tidak akan pernah memenangkan apa pun dalam hidup saya," kata wanita itu.

"Sejak saat itu aku sudah berusaha yang terbaik untuk membuktikan dia salah. Sekarang aku bisa bilang aku membuktikannya."

Wanita itu memenangi hadiah lotere pertama US$ 69.940 dalam undian, serta hadiah yang lebih kecil dari US$ 1.398.80, menjadikan total jackpotnya menjadi US$ 71.338.80.

"Ini adalah berita terbaik yang pernah saya terima. Ini sangat menarik," katanya.

Pemenang mengatakan dia berencana menggunakan kemenangannya untuk membantu keluarganya dan bepergian dengan pasangannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Simak video pilihan berikut:


Menang Lotere Rp 10,1 Triliun, Wanita Ini Langsung Berhenti Kerja

Ilustrasi lotre (iStock)
Ilustrasi lotre (iStock)

Jika sebelumnya hanya Rp 1 miliar, maka seorang wanita ini mendapatkannya berkali-kali lipat. Seorang wanita bernama Mavis Wanczyk berhasil memenangi lotre senilai US$ 758,7 juta atau setara dengan Rp 10,1 triliun.

Dikutip dari laman Money.cnn.com, dengan total hadiah yang begitu fantastis, wanita berusia 53 tahun itu disebut-sebut sebagai pemenang lotre terbesar dalam sejarah Amerika Serikat.

Kejadian bermula ketika Wanczyk membeli sebuah lotre di Pride Station and Store di kawasan Chicopee, Massachusetts.

Setelah menang lotere, ibu dua anak itu berencana pensiun dari tempat ia bekerja.

"Saya sudah menghubungi atasan saya dan memutuskan untuk tak lagi bekerja di perusahaan. Dengan kata lain, saya akan pensiun diri," kata Wanczyk.

Ketika ditanya apa rencana Wanczyk usai pensiun, ia hanya menjawab, "Saya hanya akan tidur-tiduran saja di rumah."

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya