Pernikahannya Gagal, Suami di India Bantu Istri Menikahi Pria Idamannya

Seorang pria asal India menyetujui istrinya menikah lagi dengan pria yang dia cintai.

oleh Liputan6.com diperbarui 02 Nov 2021, 19:40 WIB
Diterbitkan 02 Nov 2021, 19:40 WIB
Ilustrasi Pernikahan India
Ilustrasi pernikahan India. (dok. Pixabay.com/rajeshkoiri007)

Liputan6.com, New Delhi Seorang pria India menggemparkan seluruh negaranya setelah menyetujui dan membiarkan istrinya untuk menikahi kekasihnya, bahkan membantu pernikahan mereka.

Pankaj Sharma, seorang akuntan di sebuah perusahaan swasta di Gurugram, menikahi istrisnya Komal pada Mei 2021 dalam perjodohan. Perjodohan merupakan hal yang cukup umum di India.

Namun, lima bulan setelah pernikahan mereka, hubungan keduanya belum harmonis, yang membuat keadaan menjadi lebih buruk dan Komal tidak berbicara dengan siapa pun.

“Dia tidak mewujudkan pernikahan atau bahkan berbicara dengan siapa pun. Setelah dibujuk, dia mengaku ingin menikahi kekasihnya Pintu,” kata Pankaj kepada wartawan, seperti dikutip dari Oddity Central, Selasa (2/11/2021).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Membantu Melancarkan Acara Pernikahan Istri

Rekor nyeleneh (1)
Ilustrasi pernikahan di Delhi, India. (Sumber Wikimedia)

Setelah mendengar pengakuan istrinya, alih-alih marah padanya, Pankaj Sharma hanya memberi tahu mertuanya tentang situasi tersebut. 

Mereka akhirnya mengajukan masalahnya ke Anti Kekerasan Dalam Rumah Tangga dan Pusat Asha Jyoti, serta dihadiri oleh keluarga Pankaj, Komal, dan kekasih wanita untuk mengatur pernikahan.

Menurut media India, melihat bahwa tidak ada meyakinkan Komal untuk menerima perjodohan, Pankaj setuju untuk membiarkan dia menikahi Pintu sebagai gantinya, bahkan membantu pasangan itu merencanakan pernikahan mereka dan menyewa pengacara untuk meresmikan serikat mereka.

Kisah mereka mirip dengan Hum Dil De Chuke Sanam, blockbuster Bollywood 1999, yang menceritakan kisah tak terduga tentang seorang pria membantu istrinya menikahi pria yang dicintainya, dan diperankan oleh Salman Khan.

 

Reporter: Cindy Damara

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya