AS Roma Sukses Comeback Usai Kalahkan Lecce

AS Roma menang 3-1 melawan Lecce.

oleh Tommy K. Rony diperbarui 21 Jan 2022, 12:36 WIB
Diterbitkan 21 Jan 2022, 12:33 WIB
Foto: Comeback Sempurna, AS Roma Singkirkan Lecce dan Melaju ke Perempatfinal Coppa Italia 2021 / 2022 untuk Hadapi Inter Milan
Pada menit ke-54 AS Roma berbalik unggul 2-1 melalui gol Tammy Abraham setelah menuntaskan umpan Nicolo Zaniolo. (AP/Alessandra Tarantino)

Liputan6.com, Roma - AS Roma sukses mengalahkan Lecce dengan skor 3-1. Ketiga gol dicetak oleh Marash Kumbulla, Tammy Abraham, dan ditutup oleh Eldor Shomurodov. 

Kemenangan AS Roma di Olimpico pada Kamis malam (20/1) waktu setempat menandakan comeback di Coppa Italia usai performa Roma meredup dalam beberapa pertandingan terakhir.

Sebelumnya, Roma kalah melawan Juventus (4-3), dan AC Milan (3-1) di Serie A, kemudian menang tipis melawan Cagliari (1-0).

AS Roma akan bertanding melawan Inter Milan di perempatan final. Inter Milan sebelumnya berhasil menang melawan Empoli dengan skor 3-2.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


AC Milan Akan Bertemu Lazio

Messias Cetak Dua Gol, AC Milan Menang Telak Atas Genoa
Bek AC Milan, Pierre Kalulu berebut bola dengan gelandang Genoa, Nicolo Rovella pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion Genoa Luigi Ferraris, Italia, Kamis (2/11/2021). Hasil ini membuat AC Milan masih tetap berada di peringkat dua klasemen dengan 35 poin. (AFP/Marco Bertorello)

AC Milan juga masuk perempatan final dan akan melawan Lazio. Milan menang melawan Genoa di babak penyisihan dengan skor 3-1.

Sementara, Lazio unggul 1-0 saat melawan Venezia.

Klub lain yang akan bertanding perempatan final adalah Fiorentina dan Atalanta.

Sementara, Juventus akan melawan Inter Milan yang berhasil mengalahkan Empoli dengan skor 3-2.


Infografis: Internastional Champions Cup 2015: AS Roma vs Manchester City

Infografis: Internastional Champions Cup 2015: AS Roma vs Manchester City
Infografis: Internastional Champions Cup 2015: AS Roma vs Manchester City (Bola.com/Samsul Hadi)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya