[VIDEO] Bentrok Senjata Hingga Pria Makan Tikus

Kota Zamboanga, Filipina Selatan, masih mencekam menyusul bentrokan senjata antara pasukan pemerintah melawan pemberontak.

oleh Liputan6 diperbarui 10 Sep 2013, 18:22 WIB
Diterbitkan 10 Sep 2013, 18:22 WIB
jendela-dunia-130910c.jpg

Kota Zamboanga, Filipina Selatan, masih mencekam sehari pasca-pertempuran antara pasukan Filipina dengan pemberontak yang menewaskan 6 orang. Ratusan tentara bersenjata bersiaga di sejumlah titik mengantisipasi bentrok susulan dengan pemberontak.

Dalam tayangan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (10/9/2013), suasana mencekam masih menyelimuti Kota Zamboanga, Filipina Selatan, sehari pasca-pertempuran antara pasukan Filipina dengan pemberontak yang menewaskan 6 orang. Para pemberontak diperkirakan menahan sekitar 170 orang sebagai sandera pada hari kedua bentrokan itu.

2 Bus yang melintas antara Kota Qom dan Teheran saling beradu hingga terbakar. Kecelakaan itu menewaskan 44 orang dan 44 penumpang lainnya terluka. Kepolisian belum menemukan penyebab kecelakaan itu. Para korban dibawa ke rumah sakit terdekat.

Kompetisi janggut nasional meramaikan akhir pekan di Kota New Orlean, Amerika Serikat. Sejumlah pria yang hadir dalam kompetisi itu memamerkan janggut yang lebat dengan berbagai macam bentuk. Beberapa di antaranya tampil dengan mengenakan kostum menarik dan warna-warni, bentuk janggut pun tak kalah unik.

Seorang pria ditemukan selamat di pegunungan Andes, Argentina, setelah sempat menghilang selama 4 bulan. Pria 58 tahun itu mengaku berusaha bertahan hidup dengan memakan tikus. Otoritas setempat berhasil menemukan pria itu yang mengalami penurunan berat badan sebanyak 20 kilogram dan dehidrasi. (Adi/Sss)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya