Top 5 Health: Foto USG yang Bikin Pembaca Tercengang

Artikel berjudul `5 Foto USG Penuh Kejutan` paling diminati para pembaca setia dan membuat artikel itu berada di puncak artikel terpopuler

oleh Aditya Eka Prawira diperbarui 06 Sep 2014, 11:30 WIB
Diterbitkan 06 Sep 2014, 11:30 WIB
5 Foto USG Penuh Kejutan
Coba lihat foto USG di atas dari kejauhan, adakah mirip seorang publik figur? Michael Jackson misalnya. (Foto: Oddee.com))

Liputan6.com, Jakarta Foto-foto hasil pengecekan janin melalui ultrasonografi (USG) kerap membuat calon orangtua tercengang. Bagaimana tidak? Dari hasil pemeriksaan melalui USG mereka dapat melihat langsung perkembangan janin yang akan dilahirkan kelak.

Namun apa jadinya, bila dari hasil pengecekan itu memperlihatkan hasil foto yang tidak biasa? Misalnya saja foto janin yang dari kejauhan mirip dengan mendiang Michael Jackson.

Ternyata, artikel berjudul `5 Foto USG Penuh Kejutan` paling diminati para pembaca setia Health Liputan6.com dan membuat artikel itu berada di puncak artikel terpopuler pada Jumat (5/9/2014)

Tidak hanya itu, masih ada empat artikel lainnya yang berhasil menarik minat pembaca dan menjadikannya terpopuler;


1. 5 Foto USG Penuh Kejutan

Bagi calon orang tua, mengecek kondisi janin dalam kandungan adalah hal yang rutin dilakukan tiap bulan. Pengecekan lewat ultrasonografi atau disingkat USG  jadi salah satu hal yang sangat menarik bagi orangtua. Lewat USG bisa dilihat bagaimana penampakan kondisi janin di dalam perut ibu.


2. Turunkan Gula Darah dengan Jahe

Tak sekedar menyenangkan lidah, kandungan jahe pada minuman atau makanan punya manfaat hebat untuk tubuh


3. 5 Makanan Sehat yang Bisa Membahayakan Kesehatan 


Jika kita pikir mengonsumsi sebanyak-banyaknya makanan sehat bisa membuat tubuh jauh lebih baik. Sayang, cara berpikir itu justru keliru. Ahli penyakit dalam dari RS Mount Sinai membeberkan sejumlah makanan sehat yang bisa berbalik menjadi penyakit jika dikonsumsi berlebihan

4. Studi: Penyuka Seks Sesama Jenis Rentan Gangguan Mental

Bagi yang memiliki orientasi seksual sesama jenis, baik lesbian, gay dan biseksual menurut penelitian di Inggris cenderung memiliki masalah pada kesehatan mental.

5. Hepatitis C Bikin Penderita Makin Depresi


Hepatitis C tidak hanya memengaruhi fisik tapi juga mengganggu kesehatan mental. Saat Anda mengetahui bahwa menderita penyakit ini bisa jadi, pikiran makin galau dan stres. Justru dalam kondisi ini, penyakit bisa makin parah

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya