4 Kebenaran Abadi untuk Meraih Sukses

Rahasia sukses berlaku sepanjang zaman. Dari dulu, sekarang, sampai yang akan datang. Ini rahasia kebenaran abadi untuk meraih sukses

oleh Liputan6 diperbarui 12 Sep 2014, 08:00 WIB
Diterbitkan 12 Sep 2014, 08:00 WIB
Mengapa Bahagia Buat Tubuh Lebih Sehat?
Tertawa lima menit berpengaruh terhadap kesehatan tubuh. (Foto: gan4hire.com)

Liputan6.com, Jakarta Rahasia sukses berlaku sepanjang zaman. Dari dulu, sekarang, sampai yang akan datang. Rahasia ini sifatnya abadi, universal, berlaku untuk siapa saja, di mana saja.

"Melalui permenungan panjang dan mendalam, saya menyebut rahasia sukses sebagai Empat Kebenaran Abadi untuk Meraih Sukses di segala bidang,"ujar Pendiri Adi W Gunawan Instute of Mind Technology, Adi W Gunawan CCH, di Bogor, ditulis Jumat (12/9/2014).

Empat kebenaran itu menurut Adi antara lain:
Kebenaran pertama, setiap manusia ingin sukses dan hidup bahagia. Kebenaran kedua, untuk sukses dan hidup bahagia, ada caranya. Kebenaran ketiga, Bila caranya kita ketahui, kita bisa sukses dan hidup bahagia. Kebenaran keempat, caranya adalah menerapkan prinsip sukses yang sesuai dengan tujuan yang ingin dicapai.

Menurut Adi, kebenaran pertama, kedua dan ketiga selalu tidak bisa terbantahkan. Artinya selalu benar dan selalu sama di setiap aspek kehidupan. Untuk yang keempat, Adi mengaku punya cara yang ditemukan lewat pengalaman dan pembelajaran hidupnya serta dari mengamati hidup orang-orang sukses.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya