Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Panjang Jari Tangan Pria Ungkap Tingkat Kesuburan

Sebuah penelitian di Korea Selatan menemukan, ada hubungan antara jari tangan kanan dengan kesuburan seorang pria.

oleh Liputan6.com diperbarui 27 Mar 2018, 23:00 WIB
Diterbitkan 27 Mar 2018, 23:00 WIB
Jari tangan pria (iStock)
Ilustrasi jari tangan pria. (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta Penelitian yang dilakukan di Korea Selatan menemukan, jari tangan kanan pria bisa menunjukkan tingak kesuburannya. Bagaimana cara mengetahuinya?

Dilansir dari Daily Mail, Selasa (27/3/2018), penelitian yang melibatkan sekitar 172 responden pria dewasa, dengan rentang umur antara 20 hingga 69 tahun ini membuktikan bawah ukuran tangan kanan memperlihatkan besarnya skrotum (tempat di mana semen disimpan). Caranya dengan melihat panjang dari jari manis dan telunjuk.

Di mana jika panjang jari manis yang lebih panjang dari jari telunjuk memperlihatkan ukuran skrotum akan lebih besar. Dan ini tentu akan meningkatkan volume penyimpanan semen di dalam skrotum, yang bisa menjadi indikator bahwa pria tersebut sangat subur.

Penelitian ini juga sudah dibawa ke dua rumah sakit di Korea Selatan, untuk lebih meyakinkan kembali akan tingkat kesuburan pria, di antaranya rumah sakit Gil di Gachon dan rumah sakit nasional Seoul. Mungkin ini bisa menjadi indikator bagi Anda, untuk mulai melihat tangan kanan Anda, semoga bermanfaat.

Sumber: Sooperboy.com

Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya