Pernikahan Kurang dari 2 Tahun Sudah Ajukan Cerai, Apa Penyebabnya?

Song Song Couple, Song Joong Ki gugat cerai Song Hye Kyo padahal usia pernikahan mereka baru kurang dari dua tahun.

oleh Liputan6.com diperbarui 27 Jun 2019, 14:00 WIB
Diterbitkan 27 Jun 2019, 14:00 WIB
[Bintang] Song Joong Ki-Song Hye Kyo
Song Joong Ki ajukan cerai Song Hye Kyo (AFP/JUNG YEON-JE)

Liputan6.com, Jakarta Song Joong Ki akhirnya buka suara soal isu perceraiannya dengan aktris cantik Song Hye Kyo. Joong Ki membenarkan bahwa dirinya mengajukan cerai dari Hye Kyo di usia pernikahan mereka yang baru kurang dari dua tahun.

Konfirmasi mengenai kebenaran perceraian disampaikan pengacara Song Joong Ki , Park Jae Hyun. Sang pengacara juga menyampaikan permintaan maaf Song Joong Ki kepada penggemar dan menjelaskan bahwa kliennya ingin berpisah secara damai.

Song Hye Kyo pun sudah merespons kabar tersebut. Aktris 37 tahun ini mengungkapkan alasan mereka bercerai karena sudah tidak dapat mengatasi perbedaan kepribadian di antara mereka. Hingga akhirnya memilih keputusan terbaik yakni bercerai seperti dilansir Soompi, Kamis (27/6/2019).

Pihak agensi Song Hye Kyo juga berharap para penggemar menghormati keputusan dan kehidupan pribadi mereka berdua. Juga meminta warganet untuk menahan diri dari membuat komentar spekulatif soal perceraian mereka.

Kebenaran soal perceraian mereka tentu membuat penggemar Song Song Couple syok. Banyak yang bersedih atas kabar pasangan yang dipertemukan dalam drama Korea, Descendant of The Sun.

Saksikan juga video menarik berikut ini:


Berbagai Penyebab Sebuah Pernikahan Singkat

[Bintang] Song Joong Ki - Song Hye Kyo
Intip 5 foto romantis pernikahan Song Song Couple. (Sumber Foto: soompi.com)

Terri Orbuch, seorang terapis hubungan dan penulis mengatakan sebagian besar alasan pernikhaan berumur pendek karena ekspektasi yang terlalu besar sebelum menikah. Banyak pasangan bercerai berpikir segalanya akan berubah menjadi lebih baik ketika menikah.

"Mereka berpikir, segalanya akan berubah. Dia takkan melakukan ini atau itu. Dia akan berbeda saat menikah," kata Terri.

"Ketika merasakan tidak ada kecocokan, itulah alasan mereka bercerai," kata Orbuch seperti melansir laman Huffington Post.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya