Jung So Min Resmi Bintangi Drama Korea Mom's Friend's Son, Jadi Teman Masa Kecil Jung Hae In

Jung So Min dan Jung Hae In Beradu Akting di Mom's Friend's Son

oleh Aditya Eka Prawira diperbarui 03 Jan 2024, 10:30 WIB
Diterbitkan 03 Jan 2024, 10:23 WIB
Jung So Min dan Jung Hae In Bintangi Drama Korea Terbaru Berjudul Mom's Friend's Son (Foto: instagram.com/ieumhastag_official dan instagram.com/holyhaein)
Jung So Min dan Jung Hae In Bintangi Drama Korea Terbaru Berjudul Mom's Friend's Son (Foto: instagram.com/ieumhastag_official dan instagram.com/holyhaein)

Liputan6.com, Jakarta - Jung So Min akhirnya mengonfirmasi bahwa dirinya menerima tawaran menjadi pemeran utama perempuan dalam drama Korea terbaru produksi TvN, Mom's Friend's Son. Dia akan berperan sebagai Bae Seok Ryu, seorang perempuan muda yang terpaksa menataulang hidupnya.

Karakter yang dimainkan Jung So Min di Mom's Friend's Son digambarkan sebagai perempuan sukses yang menjalankan tugasnya sebagai manajer proyek di sebuah perusahaan global bernama God's Workplace. Namun, semua yang diraihnya hilang usai bencana besar menimpanya.

Mom's Friend's Son adalah kisah romansa dari seorang perempuan bernama Bae Seok Ryu yang mencoba menghidupkan kembali kehidupannya yang cacat, bersama seorang laki-laki bernama Choi Seung Hyo (Jung Hae In) ---- anak dari teman ibunya yang punya hubungan dengan masa lalu Bae Seok Ryu. 

Mereka akhirnya bersatu kembali di persimpangan masa muda dan berhasil menciptakan tawa yang menyenangkan, saling memerlihatkan empati yang hangat, juga kegembiraan.

Mom's Friend's Son adalah drama Korea yang disutradari Yoo Je Won yang naskahnya ditulis oleh Shin Ha Eun. Ini menjadi proyek reunian mereka setelah sebelumnya menggarap Hometown Cha-Cha-Cha yang meraih kesuksesan di tahun 2021.

Mengenai keterlibatannya di drama ini, Jung So Min, mengatakan,"Sungguh sebuah kehormatan bisa terlibat dalam sebuah karya yang menghangatkan hati saya. Saya menonton karya penulis Shin Ha Eun, jadi saya semakin tak sabar untuk memerlihatkannya."

"Ini adalah karya kedua saya dengan sutradara Yoo Je Won. Saya akan kembali dengan penampilan yang bahagia sebagaimana yang dipercayakan kepada saya," katanya seperti dikutip dari situs JTBC pada Rabu, 3 Januari 2023.

Sebelumnya, Jung So Min pernah terlibat di proyek drakor yang digarap Yoo Je Won berjudul Abyss yang tayang pada 2019.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jung Hae In Menjadi Lawan Main Jung So Min di Mom's Friend's Son

Jung So Min dan Jung Hae In Bintangi Drama Korea Terbaru Berjudul Mom's Friend's Son (Liputan6.com/IG/@holyhaein)
Jung So Min dan Jung Hae In Bintangi Drama Korea Terbaru Berjudul Mom's Friend's Son (Liputan6.com/IG/@holyhaein)

Sebelumnya, Jung Hae In terlabih dulu mengonfirmasi keterlibatannya di drama Korea ini. Jung Hae In akan berperan sebagai putra teman ibu Bae Seok Ryu, Choi Seung Hyo. Dia merupakan kepala studio arsitektur In dan salah satu arsitek muda paling terkenal di industri arsitektur Korea.

Selain memiliki skill yang hebat, Choi Seung Hyo juga tampan dan memiliki kepribadian yang sempurna. Masa lalunya yang kelam lantas melibatkan Bae Seok Ryu, perempuan yang dia temui ketika dia berusia empat tahun saat mengikuti ibunya ke pemandian.

Saat-saat itu keduanya biasa berbagi susu pisang di pemandian. Selanjutnya akan ada takdir yang membuat mereka bersaut kembali setelah waktu berlalu. Ini yang akan menjadi menarik, hubungan apa yang akan terungkap ketika mereka bertemu lagi.


Sinopsis Mom's Friend's Son yang Dibintangi Jung Hae In dan Jung So Min

Choi Seung Hyo (Jung Hae In) adalah sosok laki-laki nyaris sempurna sebagai seorang arsitek, juga memiliki kepribadian yang baik. Sayangnya, Choi Seung Hyo pernah mengalami sebuah kejadian yang ingin dia hapus dari memori di kepalanya, bahkan hidupnya.

Momen-momen itu melibatkan Bae Seok Ryu (Jung So Min). Ketika mereka berumur 4 tahun, ibu mereka menjadi teman. Karena ibu mereka, Choi Seung Hyo dan Bae Seok Ryu banyak menghabiskan waktu bersama seperti mandi bersama di pemandian wanita. Kini, Choi Seung Hyo bertemu Bae Seok Ryu sebagai dua orang dewasa.

Saat beranjak dewasa, kehidupan Bae Seok Ryu berjalan mulus. Selama masa sekolahnya, dia tidak pernah melewatkan peringkat pertama secara akademis di sekolahnya. Dia selalu bersemangat dan energik dengan hal-hal yang dia lakukan. Setelah lulus kuliah, dia bekerja di sebuah perusahaan besar.

Dia bekerja keras sebagai manajer proyek, tapi karena alasan tertentu, dia berhenti dari pekerjaannya. Dia telah menganggur sejak saat itu. Dia pun bertemu Choi Seung-Hyo.​

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya