Mau Tarik Produk, PT. Kanebo Indonesia Belum Mau Komentar

PT. Kanebo Indonesia belum bisa memberikan tanggapan terkait masalah penarikan sekitar 450 ribu produk kecantikan asal Jepang ini.

oleh Kusmiyati diperbarui 05 Jul 2013, 18:00 WIB
Diterbitkan 05 Jul 2013, 18:00 WIB
kanebo-2130705b.jpg
Produsen kosmetik dari Jepang Kanebo akan menarik sejumlah produknya dari sejumlah negara termasuk Indonesia karena masalah yang muncul di kulit. Namun, PT. Kanebo Indonesia belum bisa memberikan tanggapan.

Kami belum bisa memberikan tanggapan untuk sekarang ini atau belum bisa mengonfirmasi terkait penarikan produk-produk Kanebo tersebut," ujar perwakilan PT. Kanebo Indonesia, Ivon saat diwawancarai Liputan6.com, Jumat (5/7/2013).
 
Seperti dikutip Ibtimes, banyak keluhan yang masuk akibat penggunaan kosmetik dari Jepang, Kanebo. Munculnya bercak putih dan warna tidak merata pada kulit menjadi masalah yang dirasakan konsumen Kanebo.
 
"Beberapa konsumen mengeluh mereka mengalami bercak putih pada kulitnya setelah menggunakan produk itu dan kami menduga ada hubungan antara kondisi tersbeut dangan 4HPB," kata Juru Bicara Kanebo Cosmetics Inc.
 
Kanebo Cosmetics Inc akan menarik kembali sekitar 450 ribu produk seperti lotion wajah dan emulsi yang sudah terjual dan tersedia di pasaran domestik serta di seluruh dunia. Selain di Jepang, negara-negara yang masuk Kanebo antara lain Taiwan, Hong Kong, Korea Selatan, Thailand, Singapura, Malaysia, Indonesia, Myanmar, Filipina, dan Vietnam.

(Mia/Mel/*)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya