Disalah-salahin Terus, Novi Amilia Pilih Diam Ketimbang Curhat

Model majalah dewasa Novi Amilia lebih memilih memendam perasaannya dibandingkan curhat ke temannya karena beberapa alasan.

oleh Melly Febrida diperbarui 01 Agu 2013, 12:00 WIB
Diterbitkan 01 Agu 2013, 12:00 WIB
novie-sedih130801b.jpg
Mencurahkan isi hati alias curhat terkadang perlu agar perasaan menjadi plong. Namun, model majalah dewasa Novi Amilia lebih sering memilih memendam perasaannya dibandingkan curhat ke temannya. Ia memilih diam karena sering mendapatkan tanggapan negatif dari teman-temannya.

"Aku jarang curhat karena kalau curhat semua teman pasti disalahin seperti `itu kamu yang kayak gitu`. Kebanyakan dipendam sendiri," kata Novi saat bertandang ke Redaksi Liputan6.com, Jakarta, Kamis (1/8/2013).

Suatu ketika, Novi ingin curhat ke temannya. Tapi tiba-tiba mendapatkan jawaban yang membuatnya memilih diam. "Temen bilang, ya iyalah semua orang butuh teman yang berduit. Jadi Novi kebanyakan diam," kata dara mengenakan kemeja putih yang dibalut blazer hitam.

Tak hanya itu, ia pernah mengalami hal yang membuatnya sedih ketika hendak mengajak temannya keluar.  "Yuk jalan yuk, kamu punya duit nggak. Di gituin sedih banget," kata Novi dengan tersedu-sedu.

Nama Novi Amilia mencuat saat dia menabrak 7 orang pada 11 Oktober 2012. Saat itu Novi sedang mengendarai Honda Jazz berplat B 1864 POP sedang melintas di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat tanpa pakaian.

Saat ditahan, Novi mengamuk dan membuka seluruh pakaiannya hingga tinggal bra dan hotpant. Akibat kasus itu, Novi kini harus menjalani persidangan.

Novi kembali membuat heboh pada Senin 1 Juni 2013. Novi saat naik ojek membuka pakaian dalamnya dan teriak-teriak minta diperkosa. Urine model seksi itu telah diperiksa, dan hasilnya positif menggunakan narkoba jenis sabu.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya