Aksi Pintar Gajah Dapat THR dari Pengunjung Ini Bikin Netizen Heran

Gajah ini bisa membedakan mana uang dan mana makanan.

oleh Muhammad Fahrur Safi'i diperbarui 07 Mei 2022, 10:30 WIB
Diterbitkan 07 Mei 2022, 10:30 WIB
Aksi Pintar Gajah Dapat THR dari Pengunjung Ini Bikin Netizen Heran
Aksi gajah terima THR dari pengunjung (Sumber: Instagram/ayodolan)

Liputan6.com, Jakarta Liburan ke Taman Safari tentu menjadi salah satu momen yang menyenangkan. Selain bisa bermain sekaligus mengajak si kecil belajar mengenai hewan-hewan, di Taman Safari akan mendapatkan pengalaman memberi makan hewan yang tentu jarang ditemui di sekitar rumah.

Seperti memberi makan seekor gajah yang diunggah oleh netizen TikTok @wulanmiula yang beberapa waktu belakangan ini viral. Selain gajah, banyak hewan lain seperti jerapah hingga badak yang banyak mencuri perhatian anak.

Uniknya, hewan-hewan di Taman Safari ini pun sudah pintar dilatih oleh pawangnya. Ada seekor gajah yang dapat membedakan mana uang dan makanan usai diberi oleh pengunjung. Berikut ulasan video gajah pintar saat diberi THR yang Liputan6.com kutip dari TikTok @wulanmiula, Sabtu (7/5/2022).


Liburan ke Taman Safari, gajah ini dapat uang THR dari pengunjung

Aksi Pintar Gajah Dapat THR dari Pengunjung Ini Bikin Netizen Heran
Sebuah video viral memperlihatkan aksi pintar gajah di Taman Safari saat diberi uang oleh pengunjung. Mengutip dari unggahan TikTok milik akun @wulanmiulan, saat ini video yang diunggahnya tersebut telah disaksikan lebih jutaan penonton dan diunggah ulang oleh berbagai media sosial. Pasalnya dalam video tersebut, seekor gajah yang diberi uang pecahan Rp10 ribu pintar dan tidak memakannya, namun malah memberikan uang tersebut kepada pawangnya. Usai diberi uang, pengunjung yang memberi THR tadi memberikan wortel yang ternyata langsung ia makan. Dari video tersebut, banyak netizen yang membanjiri kolom komentarnya dan memuji aksi dari gajah ini. "tau aja kalo uangnya harus dititipin bapak nya" tulis akun Savitri Chintya "hampir aja ku kira bakal dimakan juga untung gercep langsung di kasih ke pawangnya" tulis akun Rahma
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya