Pria Ini Santai Rebahan di Kuali Besar saat Banjir, Bikin Geleng Kepala

Duh santai banget ya pak.

oleh Novita Ayuningtyas diperbarui 26 Des 2022, 17:00 WIB
Diterbitkan 26 Des 2022, 17:00 WIB
Pria Ini Santai Rebahan di Kuali Besar saat Banjir, Bikin Geleng Kepala
Pria Ini Santai Rebahan di Kuali Besar saat Banjir, Bikin Geleng Kepala (sumber: TikTok/username2322529_)

Liputan6.com, Jakarta Musim hujan yang melanda memang membuat banyak masyarakat khawatir. Pasalnya, saat musim hujan tak sedikit daerah-daerah rawan banjir yang terkena dampak dari hujan deras.

Saat banjir melanda masyarakat pun cukup banyak yang merasakan kekhawatiran. Apalagi jika banjir telah masuk sampai ke dalam rumah dengan ketinggian lebih dari 50 cm. Pasalnya, hal ini bisa menyebabkan berbagai perabotan rumah rusak serta banyak pula sampah yang ikut terbawa arus banjir.

Meski begitu, beberapa warga yang mungkin sudah terbiasa dengan banjir akan menanggapinya dengan lebih santai. Namun, pernahkah kamu melihat adanya warga yang justru santai rebahan di kuali saat banjir melanda?

Akun TikTok @username2322529_, pada Selasa (20/12/2022) mengunggah viseo seorang bapak-bapak yang begitu santai berbaring di kuali besar. Dalam video tersebut terlihat pula banjir yang telah memasuki rumah hingga merendam sebagian kursi dan sofa.


Santai banget

Pria Ini Santai Rebahan di Kuali Besar saat Banjir, Bikin Geleng Kepala
Pria Ini Santai Rebahan di Kuali Besar saat Banjir, Bikin Geleng Kepala (sumber: TikTok/username2322529_)

Dilansir Liputan6.com dari World of buzz, Senin (26/12/2022) diketahui banjir melanda sebagian wilayah Terengganu, Kelantan, Perak, dan Malaysia Timur. Bahkan, jumlah korban di Sabah, Terengganu serta Perak dan Serawak masih belum diketahui dengan pasti.

Namun, ditengah banjir yang ada, seorang pria terlihat begitu santai berbaring di sebuah kuali besar. Akun TikTok @username2322529_, memperlihatkan air banjir yang memasuki rumah. Bahkan, terlihat pula kursi plastik serta sofa yang terendam oleh banjir. Akan tetapi seorang pria justru terlihat begitu santai berbaring di kuali besar yang mengapung. Sontak saja video ini langsung menjadi sorotan netizen.


Respons netizen

Video berdurasi 9 detik tersebut yang memperlihatkan pria berbaju biru dan celana hitam tampak santai dengan posisi nyaman tidur di kuali. Bahkan, dirinya juga santai melambaikan tangan seolah mengatakan jika posisi berbaringnya begitu nyaman. Hal ini pun mengundang banyak netizen untuk memberikan komentar. Bahkan, tak sedikit pula yang heran serta kagum dengan santainya pria tersebut saat banjir melanda.

"weiii healing another level. takyah g jauh2" tulis @ayeshawalden.

"kalau ak masuk dlm kuali pasti terbalik, masuklah itu air" ujar akun @inaazman

"Berbuat yang terbaik meski ada dikondisi terburul" tulis akun @heyitsestherrr.

"jgn buka pintu takut hanyut pulak abh ntar" ujar @mimieyhadiey_20

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya