Aksi Kocak Sopir Truk Bikin Gorengan di Dalam Kabin Ini Viral, Biar Hemat

Masak gorengan sambil tunggu antrian, aksi kocak sopir truk ini tuai banyak tanggapan

oleh Muhammad Fahrur Safi'i diperbarui 03 Jan 2023, 15:15 WIB
Diterbitkan 03 Jan 2023, 15:15 WIB
Aksi Kocak Sopir Truk Bikin Gorengan di Dalam Kabin Ini Viral, Biar Hemat
Aksi Kocak Sopir Truk Bikin Gorengan di Dalam Kabin Ini Viral, Biar Hemat

Liputan6.com, Jakarta Memiliki profesi sebagai seorang sopir truk, melewati ratusan kilo meter jalan raya tentu sudah menjadi makanan sehari-hari. Dalam sela kesibukannya mengemudikan truk yang membawa logistik, tidak jarang para sopir truk ini rehat sejenak di sebuah warung untuk istirahat sekaligus makan dan minum. Tidak jarang pengeluaran sopir truk ini pun cukup banyak dalam satu kali perjalanan.

Baik itu untuk membeli makan hingga menikmati kopi, terkadang ada saja kendala yang tiba-tiba terjadi. Demi bisa membawa uang lebih banyak ke rumah, tidak jarang banyak yang memilih untuk berhemat. 

Salah satu cara berhemat ialah dengan masak sendiri di dalam kabin truk. Hal ini terlihat dalam unggahan akun Twitter @jawashitpost, pada Selasa (3/1/2023). Terlihat bahwa sopir truk ini tengah bikin gorengan di dalam kabin sambil menunggu antrian.

Idenya dalam berhemat ini pun menuai banyak tanggapan dari netizen. Berikut ulasan sopir truk berhemat dengan masak di dalam kabin yang Liputan6.com kutip dari Twitter @jawashitpost, Selasa (3/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Biar enggak mampir ke warung terus, supir truk ini masak di dalam kabin

Membawa perlengkapan memasak saat menjalani profesi sebagai sopir truk ternyata sangat berguna. Pasalnya, daripada banyak mampir di warung untuk sekedar membeli gorengan tentu akan menjadi boros. Demi menghemat biaya, membawa perlengkapan memasak ini pun bisa menjadi salah satu solusi untuk berhemat.

Ternyata aksi seperti ini sudah banyak dilakukan oleh para supir truk untuk mengakali saat merasa lapar di kala menunggu antrian di pelabuhan.

"Persis koyo suwargi bapak e koncoku gowo kompor di enggo masak soale pengalaman yen ng merak okeh macet ngasi dinonan, drpd jajan luwih irit opo meneh okeh pungli preman yen area Sumatera" tulis akun @KwTesalonika

"Bakol Tahu arem2 Mizone ketar-ketir melihat ini " tulis akun @fainniiqoriib

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya