Lupa Ulang Tahun Pernikahan, Wanita Ini Ajak Orang Tua Serang Suami dan Mertua

Sang suami yang lupa hari ulang tahun pernikahan diserang oleh istri dan mertua.

oleh Novita Ayuningtyas diperbarui 24 Feb 2023, 14:30 WIB
Diterbitkan 24 Feb 2023, 14:30 WIB
Ilustrasi Pernikahan India
Ilustrasi pernikahan India. (dok. Pixabay.com/rajeshkoiri007)

Liputan6.com, Jakarta Salah satu sifat manusia yang mungkin cukup banyak dimiliki ialah lupa akan sesuatu hal. Tentu saja, melupakan suatu hal yang mungkin dianggap sepele mungkin masih dianggap baik-baik saja. Namun, jika melupakan hari penting tentu saja bisa membuat orang lain yang bersangkutan merasa geregetan.

Bahkan, melupakan hari ulang tahun pernikahan nyatanya bisa juga membawa keributan dalam rumah tangga. Hari ulang tahun pernikahan tentunya menjadi hari yang begitu spesial bagi banyak orang. Namun ternyata ada pula yang melupakan hari spesial tersebut hingga berujung menjadi korban penyerangan.

Dilansir Liputan6.com dari India Times, Jumat (24/2/2023) kejadian ini diketahui terjadi di Ghatkopar, India. Dimana dilaporkan seorang wanita nekat menyerang sang suami karena melupkan anniversary pernikahan.

Insiden ini pun langsung menjadi sorotan banyak netizen. Sang istri diketahui mengajak serta orangtuanya serta saudara laki-lakinya untuk memukul sang suami serta ibu mertua.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Diserang karena lupa ulang tahun pernikahan

Ilustrasi Pernikahan India
Ilustrasi pernikahan India. (dok. Pixabay.com/Free-Photos)

Dilansir Liputan6.com dari India Times, Jumat (24/2/2023) insiden tersebut diketahui terjadi lantaran seorang pria yang lupa akan hari ulang tahun pernikahannya. Sang istri yang berusia 27 tahun ini diketahui mengajak saudara laki-lakinya dan orangtuanya untuk melakukan tindakan pemukulan.

Tindakan tersebut rupanya tak hanya ditujukan kepada sang suami saja. Akan tetapi ibu mertuanya juga menjadi korban dari pertengkaran pasangan ini. Kejadian ini pun langsung ditangai oleh pihak berwajib.

Menurut petugas kepolisian, wanita yang marah tersebut diduga meminta orang tua dan saudara laki-lakinya untuk datang ke rumahnya setelah sang suami tidak ingat tanggal pernikahan yakni 18 Februari dan tak mendoakannya. Tak hanya melakukan pemukulan saja, namun diketahui pula sang istri juga melakukan perusakan kendaraan suaminya.


Dilaporkan ke pihak berwajib

Pemilik Warung Kopi Polisikan Pelanggannya, Aniaya Hingga Jari Putus
Ilustrasi penganiayaan di Kalimantan Barat, Ilustrasi: Pixabay

Pasangan India ini diketahui menikah pada 18 Februari 2018 lalu. Usai menikah, keduanya memutuskan untuk menetap di Baiganwadi, Govandi, India. Permasalahan tersebut bermula akibat pertengkaran rumah tangga dimana sang suami, Vishal Nangre, 32 tahun lupa ulang tahun pernikahannya.

Sang istri, Kalpana yang baru pulang dari tempatnya bekerja langsung memukulnya serta mengatakan tak ingin lagi tinggal bersama. Saat itu pula sang istri memanggil kedua orang tuanya dan saudara laki-lakinya hingga pertengkaran tak terelakan. Bahkan, dalam insiden tersebut, saudara laki-laki Kalpana juga melakukan perusakan terhadap kendaraan Nangre dan kaca jendela rumah.

Tak sampai disitu saja, insiden pun berlanjut saat kelimanya memilih untuk datang ke kediaman ibu mertua Kalpana di Ghatkopar West untuk membicarakan permasalahan. Namun, ditengah pembicaraan, Kalpana diketahui menampar ibu mertuanya hingga menyebabkan pertengkaran berlanjut kembali.

Hal ini pun membuat Nangre membawa sang ibu ke rumah sakit untuk melakukan pengobatan serta mengumpulkan laporan medis yang diperlukan untuk membuat laporan ke pihak berwajib. Nangre pun memilih untuk melaporkan perbuatan sang istri beserta kedua mertua dan iparnya ke pihak kepolisian atas tindakan penyerangan.

"Keempatnya telah dipesan untuk penyerangan. Kami telah memberi tahu mereka dan akan menyelidiki masalah tersebut dan akan mengambil tindakan hukum terhadap mereka," ujar inspektur senior Sanjay Dahake.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya