Bawa Makanan Sesuai Inisial Nama, Momen Bukber Bareng Sahabat Ini Lebih Berkesan

Bawa makanan sesuai inisial nama seru karena harus memikirkan makanan apa yang harus dibawa.

oleh Selma Intania Hafidha diperbarui 30 Mar 2023, 15:30 WIB
Diterbitkan 30 Mar 2023, 15:30 WIB
Bawa Makanan Sesuai Inisial Nama, Momen Bukber Bareng Sahabat Ini Makin Hangat
Momen Bukber Bawa Makanan Sesuai Inisial Nama. (Sumber: TikTok/@liaaiueoz)

Liputan6.com, Jakarta Buka bersama merupakan salah satu momen yang dinantikan ketika bulan Ramadhan. Sejak Ramadhan hari pertama, momen bukber bareng keluarga, sahabat hingga rekan kerja sudah mulai direncanakan.

Ada yang buka bersama di rumah salah satu teman atau memilih booking rumah makan agar lebih praktis. Namun, apapun menunya dan di manapun lokasinya, momen kumpul adalah hal yang diutamakan.

Belum lama ini melintasi linimasa FYP TikTok momen bukber bareng sahabat dengan konsep bukber unik. Pasalnya teman-teman yang hadir ke acara buka bersama membawa makanan sesuai dengan inisial nama mereka.

Meski terdengar simpel dan banyak pilihan, biasanya seketika lupa dengan nama makana sesuai inisial nama. Semakin banyak teman yang datang, tentunya akan semakin banyak menu buka bersama yang tersaji.

Bawa makanan sesuai inisial nama, momen buka bersama bareng sahabat viral di TikTok ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @liaaiueoz, Kamis (30/3/2023).


Makanan Bukber Sesuai Inisial Nama Teman

Bawa Makanan Sesuai Inisial Nama, Momen Bukber Bareng Sahabat Ini Makin Hangat
Momen Bukber Bawa Makanan Sesuai Inisial Nama. (Sumber: TikTok/@liaaiueoz)

Masuki hari ke-8 Ramadhan, banyak orang yang sudah mulai agendakan buka bersama. Momen hangat buka bersama bareng teman, sahabat hingga keluarga pun sudah ramai berseliweran di media sosial.

Salah satunya adalah momen buka bersama pemilik akun @liaaiueoz bareng teman-temannya yang diunggah di TikTok pribadinya belum lama ini. Dihadiri oleh sekitar 14 orang, momen buka bersama ini sangat terasa kebersamaan.

Tidak masak bareng untuk menu buka bersama, pemilik akun @liaaiueoz dan teman-temannya punya konsep unik untuk bukber, yakni setiap teman membawa makanan sesuai dengan inisial nama mereka.

“Bukber bawa makanan sesuai inisial nama check.” Tulis pemilik akun dalam videonya (26/3/2023).

Dalam video tersebut terlihat tersaji banyak makanan untuk menu buka bersama. Mulai dari makanan berat sampai makanan penutup seperti risoles, es krim, roti bakar sampai lontong sudah tersaji dengan rapi saat menunggu waktu Maghrib.


Komentar Warganet

@liaaiueoz

klian udh bukber sama siapa aja ni?? #bukber #ramadhan #AQUAUVAirPower #puasa #marhabanyaramadhan

♬ Marhaban Ya Ramadhan (Cover) - MAZRO AKHIRO

Video berdurasi 32 detik yang diunggah pada 26 Maret 2023 ini sudah ditonton lebih dari 4 juta kali. Mendapatkan 370 ribu likes dari para pengguna TikTok, ada sekitar 9 ribu komentar yang dibubuhkan warganet di kolom komentar.

“Kalo Z apay a.” Tulis Berkah Ramadan 2023 yang penasaran dengan makanan inisial Z.

“Kalo A, air putih.” Kata Muhammad Arif disertai emot ketawa.

“Apalah daya ku ga bisa ikut bukber karna rumah ku paling jauh dan pelosok.” Timpal Restika Eva Sabella curcol di kolom komentar.

“Yg bawa sambal simpel bener.” Imbuh davidoktavian287.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya