4 Alasan Cancer adalah Teman yang Baik, Intuitif dan Setia

Cancer adalah seseorang yang mencintai dengan berapi-api, hal ini menjadi bukti mengapa Cancer adalah sahabat yang benar-benar dibutuhkan seseorang dalam hidup.

oleh Fitriyani Puspa Samodra diperbarui 27 Jun 2023, 14:55 WIB
Diterbitkan 27 Jun 2023, 14:55 WIB
Ilustrasi sahabat, teman baik
Ilustrasi sahabat, teman baik. (Photo by Andrea Piacquadio from Pexels)

Liputan6.com, Jakarta Zodiak Cancer memang layak dijadikan patokan sebagai bagaimana teman yang baik yang semestinya. Menjadi teman yang baik seakan-akan menjadi sebuah kewajiban bagi seorang Cancer. Mereka selalu melakukan lebih dari yang dibutuhkan jika hal tersebut diperuntukan untuk orang-orang yang dicintainya.

Cancer selalu memastikan orang-orang di sekitar mereka bahagia dan merasa nyaman, bila perlu mereka akan mengesampingkan dirinya sendiri. Namun, jangan salah mengartikan cinta Cancer sebagai sifat yang tunduk. Apabila kebaikannya hanya dimanfaatkan, orang tersebut akan kesulitan mendapatkan kepercayaan Cancer Kembali.

Cancer adalah seseorang yang mencintai dengan berapi-api, hal ini menjadi bukti mengapa Cancer adalah sahabat yang benar-benar dibutuhkan seseorang dalam hidup. Berikut alasan kenapa Cancer adalah sahabat yang baik, dilansir Liputan6.co dari laman yourtango.com, Selasa (27/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Sangat Intuitif

Teman - Vania
Ilustrasi teman. /https://unsplash.com/Felix Rostig

Cancer memiliki intuisi yang dalam. Jika ada sesuatu yang mengganggu orang di sekitarnya, Cancer akan mengetahuinya sebelum orang tersebut bercerita. Cancer juga sangat emosional dan mereka suka berada di sekitar orang-orang yang mirip dengan mereka.

Cancer memiliki sifat sentimental yang membuat mereka lebih menyukai cara yang personal untuk menunjukan rasa sayangnya. Misalnya memasak makan malam favorit untuk orang yang dikasihi atau memberikan tiket konser band favorit temannya.

2. Loyal

Seorang berzodiak cancer adalah pribadi yang loyal. Berusaha selalu ada untuk orang-orang terdekatnya menjadi sebuah kebanggan tersendiri bagi Cancer. Loyalotas secara alami ada dalam diri seorang Cancer. Cancer rela melakukan apapun demi kebahagiaan orang-orang di sekitarnya. Sehingga Cancer menjadi teamn yang selalu dapat diandalkan.


3. Rela Melakukan Apapun

Pengeluaran Hangout
Ilustrasi Hangout Bersama Teman Credit: freepik.com

Cancer memiliki pikiran yang sangat imajinatif dan suka mengekspresikan imajinasinya melalui seni dan sarana kreatif lainnya. Sangat mungkin jika Cancer membujuk temannya  untuk mencoba sesuatu yang baru dengannya. Kemungkinan besar mereka sudah merencanakannya dan ingin berbagi pengalaman dengan temannya.

Mempunyai teman seorang Cancer yang kreatif dapat memperluas pikiran Anda dan belajar sesuatu yang baru tentang diri Anda. Mereka selalu mengajak teman-teman mereka untuk melihat kehidupan dengan cara yang berbeda.

4. Seorang Pelindung

Cancer mencintai dengan tulus, dan ketika seseorang penting baginya, mereka akan selalu melindunginya. Cancer akan bertindak seperti seorang kakak yang bisa diajak berbicara dan bersenang-senang bersama, namun mereka juga selalu ada untuk menjaga. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya