6 Foto Pernikahan Terbaik di Drama Korea, Cocok Jadi Inspirasi Prewed

6 foto pernikahan terbaik di K-drama yang cocok jadi inspirasi untuk prewed Anda.

oleh Woro Anjar Verianty diperbarui 18 Agu 2023, 07:00 WIB
Diterbitkan 18 Agu 2023, 07:00 WIB
Ilustrasi pernikahan menikah
Ilustrasi/Copyright unsplash/Luis Tosta

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea telah lama menjadi daya tarik bagi para penonton di seluruh dunia. Tak hanya karena alur ceritanya yang menghipnotis, tetapi juga karena kemampuannya untuk menghadirkan emosi dan momen-momen yang tak terlupakan. 

Salah satu momen paling istimewa yang selalu ditunggu-tunggu oleh para penontonnya adalah saat-saat pernikahan antara karakter-karakter yang telah mengikat hati para penonton sepanjang perjalanan cerita yang ditampilkan. 

Setiap momen pernikahan memiliki pesan dan makna yang mendalam, menghadirkan kebahagiaan, emosi, dan inspirasi bagi para penonton. Momen-momen ini pun bisa menjadi rekomendasi untuk pasangan-pasangan yang ingin melakukan foto pernikahan.

Untuk referensi Anda, berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (16/8/2023) 6 foto pernikahan terbaik di drama Korea yang cocok jadi inspirasi untuk prewed Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Junho 2PM dan Yoona Girls' Generation

Junho dan YoonA
Sumber: Koreaboo.com

Pasangan Junho 2PM dan Yoona Girls' Generation dalam "King The Land" berhasil menghadirkan momen pernikahan yang indah dan penuh cinta. Dalam drama ini, Junho berperan sebagai pewaris hotel yang pemarah, sedangkan YoonA berperan sebagai karyawan yang luar biasa dengan senyum malaikat. Foto pernikahan mereka mencerminkan transformasi karakter dan hubungan yang kuat di antara mereka.


2. Nam Joo Hyuk dan Suzy

Nam Joo Hyuk dan Suzy
Sumber: Koreaboo.com

Dalam "Start-Up," Nam Joo Hyuk dan Suzy memainkan pasangan muda yang berjuang bersama untuk menciptakan perusahaan start-up yang sukses. Pernikahan mereka adalah puncak dari perjalanan berliku mereka dalam dunia bisnis. Foto pernikahan ini menggambarkan dedikasi mereka terhadap impian bersama dan menggugah semangat untuk mengatasi rintangan.


3. Lee Jong Suk dan Yoona

Lee Jong Suk dan Yoona
Sumber: Koreaboo.com

Lee Jong Suk dan Yoona menghadirkan momen pernikahan yang penuh makna dalam drama "Big Mouth." Keduanya memainkan karakter yang melewati berbagai cobaan dan kesalahpahaman, tetapi akhirnya bersatu dalam ikatan pernikahan. Foto pernikahan ini menggambarkan kesetiaan dan komitmen mereka satu sama lain.

 

4. Shin Min Ah dan Kim Seon Ho

Shin Min Ah dan Kim Seon Ho
Sumber: Koreaboo.com

Dalam drama yang menggemaskan ini, Shin Min Ah berperan sebagai wanita karier yang pindah ke pedesaan dan akhirnya menemukan cinta dalam tukang desa yang diperankan oleh Kim Seon Ho. Pernikahan mereka menghadirkan perasaan hangat dan kebahagiaan, serta mewakili transformasi karakter dan cinta yang tulus.

 

5. Lee Ji Hoon dan Shin Min Ah

Lee Je Hoon dan Shin Min Ah
Sumber: Koreaboo.com

Dalam drama ini, Lee Ji Hoon berperan sebagai CEO real estate yang dapat menjelajah waktu, dan ia memutuskan untuk menikahi fotografer Song Ma Rin, yang diperankan oleh Shin Min Ah. Momen pernikahan mereka menggambarkan pentingnya menghargai waktu dan kesempatan yang diberikan kepada orang yang kita cintai.

 

6. Yoon Jong Hoon dan Eugene

Yoon Jong Hoon dan Eugene
Sumber: Koreaboo.com

Dalam dunia yang penuh intrik dan konflik, drama "Penthouse" menyuguhkan momen pernikahan yang menyentuh hati antara Yoon Jong Hoon dan Eugene. Pasangan ini melewati berbagai tantangan dan akhirnya dapat bersatu dalam ikatan suci pernikahan, menggambarkan kekuatan cinta sejati di tengah kesulitan.

 
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya