Momen The Royal Band Kerajaan Inggris Bawakan Lagu Blackpink Ini Viral

Tim orkestra Kerajaan Inggris bawakan lagu DDU-DU DDU-DU milik Blackpink di Istana Buckingham.

oleh Novita Ayuningtyas diperbarui 24 Nov 2023, 12:35 WIB
Diterbitkan 24 Nov 2023, 12:35 WIB
Momen The Royal Band Kerajaan Inggris Bawakan Lagu Blackpink Ini Viral
Momen The Royal Band Kerajaan Inggris Bawakan Lagu Blackpink Ini Viral (sumber: Instagram/theroyalfamily)

Liputan6.com, Jakarta Keempat personel Blackpink, Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa diketahui menghadiri jamuan kenegaraan di Istana Buckingham. Keempatnya juga diketahui mendampingi kunjungan Presiden Korea Selatan, Yoon Suk Yeol ke Inggris.

Momen keberadaan member Blackpink di Istana Buckingham ini pun menjadi sorotan netizen. Pasalnya, keempatnya juga terlihat tampil menawan dalam gaun formal. Keempat member Blackpink pun diketahui mendapatkan penghargaan berupa gelar kehormatan MBE atau Member of the Order of the British Empire dari Raja Charles III pada Rabu (22/11/2023) lalu.

Dilansir Liputan6.com dari Soompi, Jumat (24/11/2023) penghargaan yang diterima dari girlgroup besutan YG Entertainment ini merupakan rekomendasi dari pemerintah Inggris. Hal ini dikarenakan Blackpink turut mendukung terhadap kampanye perubahan iklim.

Bukan hanya momen saat member Blackpink meraih gelar kehormatan saja yang menjadi sorotan. Namun Tim Orkestra atau The Royal Band Kerajaan Inggris juga menarik perhatian. Pasalnya, tim orkestra Kerajaan Inggris tersebut tampil membawakan lagu Blackpink DDU-DU DDU-DU.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


The Royal Band bawakan lagu Blackpink

6 Gaya Elegan bak Bangsawan BLACKPINK saat Terima Gelar Kehormatan MBE dari Kerajaan Inggris
Rose menerima kehormatan penuh sebagai Warga Negara Persemakmuran dengan dual KewarganegaraaBBBU_BLACKPINn Selandia Baru, sementara yang lainnya hanya anggota kehormatan. [twitter//BLACKPINKGLOBAL]

Blackpink yang hadir di Istana Buckingham bukan hanya mendampingi Presiden Korea Selatan saja. Namun, keempatnya juga mendapatkan penghargaan gelar kehormatan MBE oleh Raja Charles III.

Dalam kunjungan tersebut, tim orkesta Kerajaan Inggris yakni Royal Band menjadi sorotan netizen di media sosial. Pasalnya, melalui akun Instagram resmi @theroyalfamily, Kamis (23/11/2023), tim orkesta tersebut tampil membawakan salah satu lagu populer Blackpink 'DDU-DU DDU-DU'.

"Pada hari Rabu, kamu memainkan (lagu) BLACKPINK", tulis keterangan dalam video yang diunggah akun Instagram @theroyalfamily.


Respons netizen

Momen The Royal Band Kerajaan Inggris Bawakan Lagu Blackpink Ini Viral
Momen The Royal Band Kerajaan Inggris Bawakan Lagu Blackpink Ini Viral (sumber: Instagram/theroyalfamily)

Unggahan dari akun media sosial resmi Royal Family ini sontak saja menarik perhatian netizen. Bahkan, tak sedikit netizen yang tak menyangka jika lagu Blackpink akan dibawakan oleh tim orkestra Kerajaan Inggris. Bahkan, video saat Royal Band memainkan lagu Blackpink 'DDU-DU DDU-DU' menjadi viral di media sosial.

"kapan lg akun official kerajaan ngetag BP" ujar akun dshelenaa.

"saya penasaran siapa di Royal Family yang menjadi Blink (Fans Blackpink)" tulis @cezzybonn.

"Faktanya mereka adalah tentara yang begitu terlatih dengan helm berbulu. Mereka memainkan lagu Blackpink itu sedikit unik," tulis @tinyshwinny.

"Ini adalah bagaimana modernisasi monarki, cukup baik," ujar @ps_villagegossips.

"Apa yang terjadi di Inggris hahahaha tidak pernah berekspektasi akan hal ini," tulis @iammariaeduarda2.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya