Chef Haryo Pramoe Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini 4 Faktanya

Chef Haryo Pramoe sebelumnya menjalani operasi besar pada 2021 karena diseksi aorta jantung.

oleh Novita Ayuningtyas diperbarui 21 Des 2023, 15:39 WIB
Diterbitkan 21 Des 2023, 15:39 WIB
Chef Haryo Pramoe. (Foto: Instagram @chefharyo)
Chef Haryo Pramoe. (Foto: Instagram @chefharyo)

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Chef Haryo Pramoe dikabarkan meninggal dunia pada usia 48 tahun.

Kepergian Chef Haryo Pramoe ini pun mengejutkan banyak netizen dan sahabat. Pasalnya, melalui akun Instagram, beberapa jam lalu ia tampak mengunggah Instagram Stories.

Dilansir Liputan6.com dari Kapanlagi.com, Kamis (21/12/2023), kabar mengenai kepergian Chef Haryo Pramoe ini pertama kali diketahui melalui pesan berantai. Meski begitu, dalam unggahan terakhirnya tak sedikit netizen dan rekan selebriti yang mengungkapkan duka mendalam atas kepergian pria kelahiran 8 Maret 1975 ini.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa fakta terkait kabar meninggalnya Chef Haryo Pramoe, Kamis (21/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Melalui pesan berantai

ksp
Dalam rangkaian perayaan HUT PT Krakatau Sarana Properti (KSP) yang pertama, persatuan istri karyawan (Periska) KSP mengadakan Cooking Demo bersama Chef Haryo Pramoe di Cilegon, Banten, Rabu (14/9/2022) petang. (Ist)

Kabar mengenai kepergian Chef Haryo Pramoe ini begitu mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, kabar meninggalnya pria yang dikenal sebagai selebriti chef ini cukup mendadak dan hanya melalui pesan berantai yang diterima awak media.

"Telah berpulang, Chef Haryo Pramoe. Ayah Soejono Pramoe (almarhum), Ibu Siri Nureni. Adik dari Mas Hendro Pramoe, Mas Bambang Prabandaru. Semoga husnul khatimah," isi pesan yang dilansir Liputan6.com dari Kapanlagi.com, Kamis (21/12/2023).


2. Akan dimakamkan di Cileungsi

Chef Haryo Pramoe
(Foto: Instagram @chefharyo)

Tak sampai situ saja, dalam pesan tersebut juga disebutkan mengenai rencana pemakaman Chef Haryo Pramoe. Jenazah mendiang Chef Haryo sendiri dikabarkan akan dimakamkan di TPU Cipenjo, Cilengsi, Jawa Barat. Namun, kini jenazah masih berad di rumah duka yang berada di kawasan Cibubur.

"Ruang Duka RS Meilia Cibubur Jl. Alternatif Km 1, Cibubur, depan Trans Studio Cibubur. Dimakamkan di TPU Cipenjo, Cileungsi (Belakang Perumahan Harvest City)," lanjutnya.


3. Ramai ucapan perpisahan

Chef Haryo Pramoe Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini 4 Faktanya
Chef Haryo Pramoe (Sumber: Instagram/kangferrymaryadi)

Kabar duka yang datang dari Chef Haryo ini pun mengejutkan banyak netizen. Unggahan terakhir Chef Haryo di akun Instagram ini juga ramai oleh komentar dari netizen dan sahabat. Bahkan, tak sedikit yang masih tak percaya dengan kepergiannya. Meski begitu, banyak pula yang turut mengucapkan belasungkawa mendalam atas kepergian Chef Haryo, termasuk artis Ferry Maryadi.


4. Jalani operasi diseksi aorta

Chef Haryo Pramoe menjalani operasi besar jantung, 1 Oktober 2021.
(Foto: Instagram @chefharyo)

Sebelumnya, pada 2021 lalu Chef Haryo Pramoe sempat mengungkapkan jika dirinya tengah sakit diseksi aorta kronis de bakey stanford type A. Bahkan, ia pernah menjalani operasi diseksi aorta jantung pada 30 September 2021 di RS Jantung Harapan Kita.

Melalui akun Instagram, mendiang Chef Haryo juga sempat mengunkapkan jika ia membutuhkan donor darah golongan O+. Tentu saja unggahan salah satu selebriti chef ternama ini menjadi sorotan.

"Cuma mau bilang,saya dalam keadaan baik baik saja.dan sudah memutuskan untuk melakukan tindakan operasi besar diseksi aorta. Saya percayakan kepada team dokter hebat di rs jantung harapan kita" tulis Chef Haryo pada Rabu (22/9/2021).

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya