Venom: The Last Dance Trailer, Pemain, dan Jadwal Tayangnya di Indonesia

Venom 3 menjanjikan penutupan epik dari trilogi ini, dengan aksi dan plot yang semakin menegangkan.

oleh Laudia Tysara diperbarui 04 Jun 2024, 17:50 WIB
Diterbitkan 04 Jun 2024, 17:50 WIB
Poster Film Venom The Last Dance Trailer atau Venom 3
Poster Film Venom The Last Dance Trailer atau Venom 3. (Liputan6.com/Web/IMDb)

Liputan6.com, Jakarta - Trailer film "Venom: The Last Dance" resmi dirilis oleh Sony Pictures pada Senin, 3 Juni 2024. Berdurasi 3 menit 15 detik, Venom: The Last Dance trailer berhasil memicu antusiasme penggemar karena menampilkan aksi Tom Hardy sebagai Eddie Brock yang menghadapi symbiote besar dari planet asal Venom.

Trailer ini memberikan gambaran intens tentang konflik yang akan dihadapi Eddie bersama Venom dalam film ketiga dan terakhir dari trilogi Venom. Venom: The Last Dance tidak hanya menampilkan Tom Hardy, tetapi juga memperkenalkan dua karakter baru yang diperankan oleh Chiwetel Ejiofor dan Juno Temple. Chiwetel Ejiofor berperan sebagai seorang tentara militer, sementara Juno Temple berperan sebagai peneliti yang bekerja untuk pemerintah.

Selain mereka, Venom 3 juga dibintangi oleh Rhys Ifans, Peggy Lu, Alanna Ubach, dan Stephen Graham, menambah deretan Venom: The Last Dance cast yang menarik perhatian. Film Venom: The Last Dance dijadwalkan tayang lebih cepat di bioskop Indonesia pada 25 Oktober 2024, dari jadwal yang telah ditetapkan sebelumnya 8 November 2024.

Informasi ini diumumkan bersamaan dengan perilisan trailer, membuat para penggemar semakin tidak sabar untuk menyaksikan kembali petualangan Eddie Brock bersama Venom. Venom 3 menjanjikan penutupan epik dari trilogi ini, dengan aksi dan plot yang semakin menegangkan. Berikut Liputan6.com ulas Venom: The Last Dance trailer, Selasa (4/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Venom: The Last Dance Trailer

Film Venom 3 yang resmi berjudul Venom: The Last Dance telah merilis trailer pertamanya. Trailer berdurasi 3 menit 14 detik tersebut kembali memperlihatkan aksi Eddie Brock (Tom Hardy) bersama Venom. Adegan dibuka dengan situasi menegangkan di mana Eddie dikelilingi masalah lagi.

Eddie tampak berusaha memberikan peringatan kepada para kriminal bahwa ia memiliki "sisi gelap" yang tidak ingin mereka temui. Hal ini mengisyaratkan bahwa kekuatan Venom akan kembali menjadi senjata utama dalam menghadapi ancaman tersebut.

Kemunculan Venom dalam trailer ini sangat dinanti-nantikan. Venom muncul tepat pada saat yang dibutuhkan untuk membantu Eddie keluar dari masalah. Seperti biasa, adegan Venom yang menyantap kepala para mangsanya kembali memberikan kesan brutal dan menegangkan. Aksi ini memperlihatkan betapa ganas dan berbahayanya Venom, sehingga musuh-musuh Eddie harus berpikir dua kali sebelum mencoba menghadapinya.

Selain Eddie dan Venom, trailer Venom: The Last Dance juga memperkenalkan dua karakter baru yang diperankan oleh Chiwetel Ejiofor dan Juno Temple. Meski nama karakter mereka belum diketahui, peran mereka cukup menarik perhatian. Ejiofor berperan sebagai seorang tentara militer yang tampaknya memiliki misi khusus terkait Venom, sementara Temple menjadi seorang peneliti yang bekerja untuk pemerintah.

Karakter yang diperankan Temple diketahui menyadari bahwa manusia tidak hidup sendirian di semesta ini dan telah menemukan symbiote lain selain Venom di Bumi.

Kedua karakter baru ini memiliki misi untuk memburu Eddie dan Venom. Penelitian yang dilakukan oleh karakter Temple menunjukkan bahwa ada ancaman symbiote lain yang perlu diwaspadai. Mereka ingin memastikan bahwa keberadaan para symbiote ini tidak mengancam peradaban manusia. Plot ini menambahkan dimensi baru dalam cerita, di mana ancaman tidak hanya datang dari dalam tetapi juga dari luar.

Tidak hanya ancaman dari manusia, Venom ternyata juga menghadapi kekhawatiran lain. Pasukan symbiote dari dunia asalnya telah menemukan keberadaannya di Bumi. Mereka kini mengejar Venom, dan ini membuat nyawa manusia yang mereka temui menjadi terancam. Situasi ini memaksa Eddie dan Venom untuk berusaha keras mengatasi berbagai masalah yang datang dari berbagai arah.


Dialog Venom: The Last Dance Trailer

Venom 3: The Last Dance
Cuplikan trailer Venom 3: The Last Dance (Dok.Sony/Marvel)

Dialog Eddie dalam trailer, "Kita mungkin tidak akan selamat, kawan," menunjukkan betapa seriusnya situasi yang mereka hadapi. Trailer kemudian ditutup dengan aksi Venom yang meracuni seekor kuda, yang kemudian berubah menjadi kuda ber-Venom. Adegan ini menambah kesan menakutkan dan memperlihatkan kemampuan symbiote yang tak terbatas.

Venom: The Last Dance merupakan film ketiga sekaligus terakhir yang dibintangi oleh Tom Hardy sebagai Eddie Brock/Venom. Selain Tom Hardy, film ini juga dibintangi oleh Chiwetel Ejiofor, Juno Temple, Rhys Ifans, Peggy Lu, Alanna Ubach, hingga Stephen Graham. Peran-peran mereka diharapkan dapat memberikan warna baru dalam cerita, menambah kompleksitas dan dinamika di setiap adegan.

Tidak hanya berperan sebagai pemeran utama, Tom Hardy juga duduk di kursi penulis skenario bersama Kelly Marcel yang juga merupakan sutradara film Venom: The Last Dance. Marcel sebelumnya merupakan penulis dan produser dua film pertama Venom, yaitu "Venom" (2018) dan "Let There Be Carnage" (2021).

Kerjasama mereka diharapkan dapat memberikan sentuhan akhir yang sempurna untuk saga Venom ini.

Venom: The Last Dance trailer telah sukses menarik perhatian penggemar dengan aksi dan plot yang menegangkan. Dengan perkenalan karakter-karakter baru serta ancaman yang lebih besar, film ini diharapkan dapat menjadi penutup yang epik untuk trilogi Venom. Menyaksikan trailer ini membuat penonton semakin penasaran dan tak sabar menantikan perilisan filmnya di bioskop.

Venom: The Last Dance Cast

  1. Tom Hardy sebagai Eddie Brock/Venom
  2. Peggy Lu sebagai Mrs. Chen
  3. Chiwetel Ejiofor
  4. Juno Temple
  5. Rhys Ifans
  6. Alanna Ubach
  7. Stephen Graham
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya