Sabrina Chairunnisa Akui Kim Soo Hyun Lebih Tampan Aslinya, Ungkap Kekaguman

Menurut Sabrina, Kim Soo Hyun terlihat jauh lebih menawan di kehidupan nyata dibandingkan dengan di layar kaca, sehingga ia merasakan kesan pertama yang begitu memukau.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 05 Agu 2024, 15:37 WIB
Diterbitkan 05 Agu 2024, 15:37 WIB
Sabrina Chairunnisa (Istimewa)
Sabrina Chairunnisa (Istimewa) tetaplah sama.

Liputan6.com, Jakarta Sabrina Chairunnisa merasakan sebuah pengalaman baru yang tak terlupakan saat menghadiri perayaan ulang tahun ke-80 Mido di Seoul, Korea Selatan. Acara yang diadakan di L'Espace Etnah ini menjadi momen berharga bagi Sabrina karena di sana ia bertemu dengan aktor terkenal Korea Selatan, Kim Soo Hyun, yang juga merupakan brand ambassador Mido Watches.

Dalam momen istimewa tersebut, Sabrina mengungkapkan rasa kagumnya terhadap Kim Soo Hyun. Ia merasakan kesan pertama yang begitu menyenangkan dan mempesona. Menurut Sabrina, Kim Soo Hyun terlihat jauh lebih tampan di kehidupan nyata dibandingkan di layar kaca.

"Kesan pertama aku, beliau jauh lebih tampan dari yang terlihat di layar. Selain itu, beliau sangat baik dan beberapa kali menanggapi sapaan aku," ungkap Sabrina Chairunnisa dalam keterangannya seperti yang dikutip Liputan6.com dari Fimela.com, Senin (5/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Saling Beri Tanda Cinta

Sabrina Chairunnisa (Istimewa)
Sabrina Chairunnisa memiliki foto yang istimewa.

Sampai saat ini, Sabrina masih teringat jelas dengan acara tersebut. Ia masih merasa tak percaya bisa hadir dalam satu acara bersama Kim Soo Hyun, artis Korea Selatan yang sangat diidolakannya selama ini.

"Bisa bertemu langsung dengannya bahkan sebelum fan meeting di Jakarta, apalagi di acara bergengsi ulang tahun Mido Watches, "ungkapnya dengan antusias.

Sabrina juga menambahkan bahwa Kim Soo Hyun adalah sosok yang sangat hangat. "Yang paling berkesan adalah setiap kali aku menyapa, beliau selalu membalas dengan ramah. Bahkan ketika aku memberikan tanda cinta, beliau dengan senang hati membalasnya," tutur istri Deddy Corbuzier ini dengan penuh semangat.


2. Suatu Kehormatan

Sabrina Chairunnisa (Istimewa)
Gambar ini adalah milik Sabrina Chairunnisa.

Diketahui bahwa Sabrina Chairunnisa hadir dalam acara tersebut sebagai perwakilan Mido Indonesia. Banyak sekali pengalaman yang dirasakannya. Selain bertemu dengan bintang Korea idolanya, Sabrina juga semakin memahami koleksi terbaik dari Mido.

"Merupakan suatu kehormatan bagi saya terpilih sebagai perwakilan Mido Indonesia untuk menghadiri perayaan ulang tahun ke-80 Mido. Acara ini sangat menyenangkan dan benar-benar di luar dugaan," ungkapnya.

Sabrina juga berbagi pengalamannya dalam mengenal lebih dekat koleksi terbaru Mido. Sebagai seorang kolektor jam tangan, ia memberikan apresiasi tinggi terhadap kualitas dan desain jam tangan tersebut.

"Sebelum berangkat, saya langsung mengunjungi butik Mido di Grand Indonesia untuk memilih koleksi terbaru yang akan saya kenakan di acara ini. Sebagai seorang kolektor jam tangan, saya yakin Mido adalah merek yang sangat layak dimiliki. Jika Anda mencari jam tangan berkualitas dengan harga terjangkau, Mido adalah pilihan yang tepat. Tidak heran jika Kim Soo Hyun menjadi brand ambassador Mido," ujarnya.

Acara tersebut juga menjadi ajang perkenalan koleksi terbaru Mido, Ocean Star 39. Sabrina sendiri sangat mengagumi koleksi Ocean Star 39 dari Mido yang baru saja diperkenalkan, terutama karena desainnya yang elegan dan cocok untuk pria maupun wanita.

"Saya sangat menyukai koleksi Ocean Star, terutama karena desainnya yang elegan dan cocok untuk pria maupun wanita. Meskipun pergelangan tangan saya kecil, diameter jam tangan ini sangat pas. Desainnya yang serbaguna membuatnya cocok untuk berbagai gaya dan acara," jelasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya