4 Gaya Kebaya Korset Sederhana dan Anggun ala Figur Publik, Tubuh Tampak Langsing

Desain kebaya ini mampu menonjolkan siluet tubuh yang lebih langsing dan memberikan nuansa kemewahan yang tak tertandingi.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 11 Okt 2024, 13:54 WIB
Diterbitkan 11 Okt 2024, 13:54 WIB
Parade Kebaya Bridesmaid dari Alyssa Daguise, Mahalini Raharja, hingga Yuki Kato di Resepsi Pernikahan Aaliyah Massaid
Mahalini Raharja tampil menawan dalam kebaya unik. Memamerkan atasan tanpa tali dengan detail korset dan ruffle asimetris. Dipadukan dengan rok tenun dan sarung tangan brukat yang menjadi aksen sabrina [@askyfebrianti].

Liputan6.com, Jakarta Kebaya korset kini semakin digemari sebagai pilihan busana yang memadukan kesan elegan dengan sentuhan modern. Desain kebaya ini mampu menonjolkan siluet tubuh yang lebih langsing dan memberikan nuansa kemewahan yang tak tertandingi.

Tak hanya itu, kebaya korset juga sangat fleksibel dalam hal padu padan. Kamu bisa mengombinasikannya dengan berbagai jenis bawahan, sehingga mudah disesuaikan dengan jenis acara yang akan kamu hadiri.

Gaya para selebriti Indonesia yang mengenakan kebaya korset bisa menjadi sumber inspirasi bagi kamu. Mulai dari Mahalini Raharja yang tampil anggun sebagai pengiring pengantin, Cinta Laura dengan kebaya glamor berhias payet, hingga Shenina Cinnamon yang memukau dengan kebaya off-shoulder yang unik.

Ayo, intip inspirasi gaya kebaya korset dari para selebriti berikut ini, sebagaimana telah diulas oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (11/10/2024).

1. Mahalini Raharja

Mahalini Raharja jadi bridesmaid
Di antara gaya berkebaya bridesmaid Aaliyah Massaid dan Mahalini Raharja, mana yang paling memikat perhatianmu, Sahabat FIMELA? [Foto: Instagram/mahaliniraharja]

Saat menjadi bridesmaid di pernikahan Aaliyah Massaid, Mahalini Raharja mengenakan kebaya hijau olive dengan model kemben dan korset yang serasi.

Penampilannya dilengkapi dengan aksesoris berwarna emas, termasuk kalung, anting, dan bros di dada, yang menambah kesan elegan pada penampilannya.

2. Cinta Laura

Kebaya artis
Cinta Laura tampil memukau dengan atasan kebaya klasik berwarna biru. Rok batik bernuansa cokelat-biru yang serasi melengkapi penampilannya yang anggun. [Foto: Instagram/claurakiehl]

Cinta Laura tampil memukau dengan kebaya biru tua penuh payet, dipadukan dengan korset sewarna sebagai luaran. Penampilannya ini menjadikannya tampak istimewa dan berbeda.

3. Shenina Cinnamon

10 Inspirasi Kebaya Warna Hijau ala Public Figure, dari Lesti Kejora, Mahalini, hingga Maudy Ayunda
Kebaya modern hijau semi transparan dengan bustier, seperti yang dikenakan Shenina Cinnamon, menciptakan tampilan yang trendi dan elegan. [@renzilazuardi]

Shenina Cinnamon mengenakan kebaya hijau transparan dengan payet dan korset sebagai outer. Dipadukan dengan rok slit batik, tampilannya terlihat sederhana, elegan, dan unik.

4. Sitha Marino

7 Gaya Stunning Sitha Marino Dibalut Kebaya Korset di Premiere Film Mantra Surugana
Sitha Marino mencuri perhatian saat gala premiere film terbarunya, MANTA SURUGANA, di XXI Metropole, Jakarta. [Foto: IG/sithamarino].

Sitha Marino terlihat anggun dalam kebaya korset putih bermotif yang dipadukan dengan selendang yang disilangkan. Ditambah dengan perhiasan emas seperti kalung dan anting, penampilannya semakin terlihat elegan dan mewah.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya