Prabowo Kampanye di Yogya, Surya Paloh di Makassar

Kampanye Partai Gerindra Prabowo Subianto, digelar di Lapangan Gading, Gunung Kidul, Yogyakarta.

oleh Tim Liputan 6 SCTV diperbarui 30 Mar 2014, 06:40 WIB
Diterbitkan 30 Mar 2014, 06:40 WIB
Prabowo dan Surya Paloh (Liputan6 TV)

Liputan6.com, Yogyakarta - Calon presiden (capres) dari Partai Gerindra Prabowo Subianto, kembali menyindir kubu capres Joko Widodo atau yang dikenal Jokowi saat berkampanye. Kampanye itu digelar di Lapangan Gading, Gunung Kidul, Yogyakarta, Sabtu 29 Maret 2014 kemarin.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (30/3/2014), Prabowo mengajak massa tidak memilih calon pemimpin yang mencla-mencle dan ingkar terhadap janji yang pernah diucapkan. Pemimpin yang ingkar janji menurut Prabowo, ibarat sosok Kurawa dalam dunia pewayangan.

Prabowo juga berjanji akan menggelontorkan dana Rp 1 M kepada masing-masing desa di seluruh masyarakat Indonesia jika dia terpilih sebagai Presiden.

Sementara itu di Makassar, Sulawesi Selatan, Ketum Partai NasDem Surya Paloh mengingatkan pentingnya perubahan besar-besaran di negeri ini.

Dalam orasi politik, kampanye yang dihiasi anak-anak di bawah umur itu, Surya Paloh mengajak kepada semua simpatisan pendukung Partai Nasdem di seluruh Sulawesi Selatan untuk bergerak bersama menuju keadaan yang lebih baik.

Surya tak henti mengingatkan agar NasFem terus berjuang demi memperbaiki negeri Indonesia secara lebih baik. (Mevi Linawati)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya