Nyoblos Tanpa Suami, Airin: Ah... Saya Nggak Sendiri

Airin mendatangi TPS 20 yang berada di samping rumahnya di Cluster Narada Alam Sutera, tanpa sang suami.

oleh Pramita Tristiawati diperbarui 09 Apr 2014, 08:57 WIB
Diterbitkan 09 Apr 2014, 08:57 WIB
[FOTO] Dua Wanita Ini Setia Kunjungi Suami di Rutan KPK
Senin (7/4/14), Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany mendatangi gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan (Liputan6.com/Johan Tallo)

Liputan6.com, Tangerang - Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany memberikan hak suaranya pada Pemilihan Umum Legislatif (Pileg). Airin mendatangi TPS 20 yang berada di samping rumahnya di Cluster Narada Alam Sutera, Kelurahan Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel.

Mengenakan kostum bernuansa putih: jilbab putih dipadu dengan kemeja putih bermotif cokelat. Dia langsung menyerahkan surat undangan atau C6, kemudian mengambil kertas suara, dan masuk ke dalam bilik KPU.

Setelahnya, Airin menyelupkan jari ke tinta, dan langsung menyapa pewarta yang sudah menunggunya sedari tadi. "Ya, syukur alhamdulillah semua lancar di Kota Tangsel. Saya berharap semua berjalan dengan tingkat partisipan yang tinggi," ungkap Airin.

Lalu, saat ditanya, Airin tak didampingi sang suami, Tubagus Chaeri Wardana atau Wawan, dia pun hanya senyum sumringah. "Ah saya nggak sendiri, ini saya didampingi saudara dan tetangga saya," katanya yang kemudian pergi.

Airin mengaku sehabis ini akan mengunjungi beberapa TPS, untuk mengecek langsung pelaksanaan pemilihan suara di beberapa tempat, di wilayahnya.

(Shinta Sinaga)

Baca Juga:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Eks Gubernur DKI Sutiyoso dan Istri Nyoblos Bareng di TPS Ini

Usai Nyoblos, Prabowo Pantau Hitung Cepat di Kantor DPP Gerindra

Jokowi Bertemu Mega Usai Nyoblos, Tapi Ahok Tak Temui Prabowo

Usai Nyoblos Pileg, Jokowi `Nonton Bareng` di Rumah Megawati

Jokowi-Ahok Nyoblos di TPS Ini pada 9 April

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya