Hasto PDIP: Mega-Hamzah Haz Ngobrol Politik

Hamzah yang disambut Sekjen DPP PDIP Tjahjo Kumolo tak berkomentar sepatah kata pun tentang agenda pertemuannya dengan Mega secara tertutup.

oleh Andi Muttya Keteng diperbarui 28 Apr 2014, 13:49 WIB
Diterbitkan 28 Apr 2014, 13:49 WIB
Tanpa SDA, Mukernas PPP Tetap Berjalan
Mantan Wapres Hamzah Haz ikut menghadiri Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) III PPP di Cisarua, Bogor, Jabar, Rabu (23/4/2014) (Liputan6.com/Johan Tallo).

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Wakil Presiden RI ke-9 Hamzah Haz menyambangi kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri siang ini. Didampingi Wakil Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa, Hamzah tiba sekitar pukul 13.15 WIB di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat.

Namun, Hamzah yang disambut Sekjen DPP PDIP Tjahjo Kumolo tak berkomentar sepatah kata pun tentang agenda pertemuannya dengan Mega yang berlangsung tertutup hari ini.

Mantan Ketua Umum PPP yang mendampingi Megawati dalam Kabinet Gotong Royong tersebut mengenakan kemeja batik dan mengenakan kopiah hitam. Hamzah langsung masuk ke dalam rumah Mega.

Dihubungi terpisah, Wasekjen PDIP Hasto Kristiyanto memastikan pertemuan itu akan membahas perihal politik. "Kan tokoh politik, bisa saja nanti ngobrolin masalah politik," ujarnya ketika melalui pesan singkatnya, Senin (28/4/2014).

Hasto menambahkan sebagai pendamping Megawati ketika menjadi Presiden pada 2001-2004 silam, Hamzah memiliki hubungan yang cukup baik dengan putri Bung Karno itu. Sehingga, kunjungan Hamzah ini juga sekaligus sebagai bentuk silaturahmi.

"Dalam kapasitasnya sebagai sahabat. Ketika masa sulit saat itu pernah sama-sama memimpin dan terbukti kepemimpinan pada masa krisis bekerja baik, saling menghormati," jelas Hasto. (Raden Trimutia Hatta)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya