Anis Matta Yakin Prabowo-Hatta Menang di Jawa Barat

Menurut Anis, Provinsi Jabar merupakan basis suara yang dimiliki oleh partainya yang merupakan partai pengusung Prabowo-Hatta.

oleh Hanz Jimenez Salim diperbarui 04 Jul 2014, 07:34 WIB
Diterbitkan 04 Jul 2014, 07:34 WIB
Anis Matta
Anis Matta (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta optimistis daerah Jawa Barat akan dimenangkan oleh pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa pada pelaksanaan Pemilihan Umum Presiden (Pilpres)9 Juli mendatang.

Sebab, menurut Anis, Provinsi Jawa Barat merupakan basis suara yang dimiliki oleh partainya yang merupakan partai pengusung Prabowo-Hatta.

"Insya Allah kita yakin bisa memenangkan di Jawa Barat," kata Anis usai acara Kebaktian Kebangunan Rohani dan Perayaan Kenaikan Isa Al Masih dan Pantekosta di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Kamis (3/7/2014) malam.

Meski mengaku yakin dapat memenangkan pasangan Prabowo-Hatta di provinsi Jawa Barat, namun Anis enggan menyebut berapa persen target suara yang akan diraih.

"Saya tidak mau menyebutkan berapa targetnya. Tapi Insya Allah menang," ucap Anis.

Baca juga:

Pengamat: Prabowo Menang di Mesin Partai, Jokowi Kuat di Relawan
Janji Prabowo pada Petani Bojong Sasa Bandung
Hatta Rajasa Ajak Buruh Penuhi Suara 65% di Jabar

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya