Tim Transisi Jokowi-JK Segera Temui Menko Perekonomian

Pertemuan Tim Transisi dengan jajaran Kabinet SBY-Boediono bertujuan untuk menyiapkan 3 bulan awal pemerintahan Jokowi-JK.

oleh Silvanus Alvin diperbarui 09 Sep 2014, 10:37 WIB
Diterbitkan 09 Sep 2014, 10:37 WIB
Tim Transisi Jokowi Segera Bertemu Menko Perekonomian
Pertemuan Tim Transisi dengan jajaran Kabinet SBY-Boediono bertujuan untuk menyiapkan 3 bulan awal pemerintahan Jokowi-JK.

Liputan6.com, Jakarta - Tim Transisi Jokowi-JK sudah bertemu dengan sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu II. Di antaranya Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa dan Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi.

Tim Transisi akan terus melanjutkan pertemuan dengan sejumlah menteri di Pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk berkoordinasi. Besok Tim Transisi dijadwalkan bertemu Menko Perekonomian Chairul Tanjung.

"Menko Perekonomian kita jadwalkan besok untuk bertemu," kata Deputi Tim Transisi Andi Widjojanto, di Gedung Kemenlu, Jakarta, Selasa (9/9/2014).

Andi tak membeberkan apa yang akan dibahas dalam pertemuan dengan Chairul Tanjung besok. Ia hanya mengatakan belum mengetahui jadwal pasti pertemuan tersebut.

"Masih ditunggu konfirmasi waktunya," tandas Andi.

Sebelumnya, Deputi Tim Transisi Hasto Kristiyanto mengatakan, pertemuan Tim Transisi dengan jajaran Kabinet SBY-Boediono bertujuan untuk menyiapkan 3 bulan awal pemerintahan Jokowi-JK. Setelah masa transisi berakhir, Hasto menegaskan tim tersebut pun akan bubar.

Sehari sebelumnya, Senin 8 September 2014, Tim Transisi telah bertemu Menkopolhukam dan jajarannya. Dalam kesempatan itu, Tim Transisi dan Menko Polhukam Djoko Suyanto membahas penyelesaian kasus HAM di masa lalu. Salah satu alat yang akan dipakai adalah UU Komisi Kebenaran dan Rekonsiliasi. (Mut)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya