Fitri Carlina Pilih Ramadan untuk Jalani Program Hamil

Selama Ramadan, Fitri Carlina mengaku mengurangi job off air.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 30 Jun 2016, 11:45 WIB
Diterbitkan 30 Jun 2016, 11:45 WIB
Fitri Carlina dan suami, Hendra Sumendap
Fitri Carlina (Liputan6.com/Ratnaning Asih)

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Fitri Carlina sangat senang dengan dengan datangnya bulan Ramadan. Bukan karena job manggungnya bertambah, tapi Ramadan dimanfaatkan istri Hendra Sumendap ini menjalankan program hamil.

Fitri Carlina [Liputan6.com/Herman Zakharia]

"Alhamdulillah masih ada acara on air. Kalo off air aku kurangi karena lagi program kehamilan. Jadi lebih rileks," ujar Fitri Carlina, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (29/6/2016).

Adik Nini Carlina ini menuturkan, dokter menyarankan dirinya untuk memanfaatkan waktu Ramadan untuk beristirahat agar mudah hamil.

"Kemarin-kemarin kan penat. Kata dokter mau kerja melulu apa punya anak, ya aku ikuti saran dokter" ujar pelantun ABG Tua ini.

Fitri Carlina dan suami, Hendrawan Sumendap [Foto: Miftahul Hayat/Liputan6.com]

Fitri Carlina berharap, program hamil yang ia jalani di saat Ramadan bisa membuahkan hasil dan mendapatkan momongan. "Semoga ya bisa hamil, daoakan saja," kata Fitri Carlina.

Simak juga kenangan kemeriahan pernikahan Aming dan Evelyn di Bandung:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya