Tissa Biani Sebut Pacaran dengan Dul Jaelani sebagai Godaan Terbesar saat Puasa, Pilih Sibuk Kerja untuk Mengurangi Dosa

Tissa Biani bercerita tentang tantangan besar saat menjalani puasa di bulan Ramadhan.

oleh Liputan6.com diperbarui 26 Mar 2023, 04:15 WIB
Diterbitkan 26 Mar 2023, 04:15 WIB
Tissa Biani
"Menemukan foto diriku bersama kak @nanamirdad_ tahun 2012 jaman shooting FTV di yogya," tulis Tissa dalam foto yang diunggah 2 Maret. [Instagram/tissabiani]

Liputan6.com, Jakarta Aktris Tissa Biani mengungkap godaan terbesar yang harus ditaklukkannya selama Ramadhan. Yakni, berdekatan dengan kekasih, Dul Jaelani, yang masih berstatus pacar.

"Godaan terberat pacaran pas puasa, karena kami masih belum halal kan," aku Tissa Biani kepada wartawan di kawasan Depok, Jawa Barat, belum lama ini.

Oleh karena itu, Tissa berusaha mencari cara, menjalani Ramadhan tanpa harus berduaan dengan pacar. Salah satunya dengan mencari kesibukan selama puasa.

"Makanya bingung juga puasa ketemu pacar (Dul) gimana. Makanya aku ambil kerjaan selama Ramadhan, supaya dosanya dikurangin," ujarnya.

Tissa memang sengaja mengambil job di Bulan Ramadhan. Dengan begitu, kata Tissa, ibadah puasa yang dijalani menjadi tidak terasa.

"Aku paling malas kalau puasa tuh diam di rumah, jadi ngantuk dan lemas. Enakan sambil kerja kayak syuting. Biar enggak berasa puasanya," terangnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Rencana Buka Buasa Bersama Dul Jaelani

Tissa Biani dan Dul Jaelani
[Instagram/tissabiani]

Kendati demikian, Tissa sedang mengatur rencana buka puasa bareng Dul Jaelani. Ia belum bisa memastikan kapan itu terjadi, mengingat padatnya kesibukan masing-masing.

"Bukber harus dong, cuma tergantung waktu. Karena kan dia ada kerjaan nyanyi juga dan aku kerja, jadi belum tahu kapan," ungkapnya.


Tradisi Buka Puasa Bersama Bagi Tissa Biani

Tissa menambahkan, buka bersama menjadi tradisi yang selalu dilakukannya setiap Bulan Ramadhan. Momen itu ia jadikan sebagai ajang silaturahmi dengan orang-orang terdekat.

"Aku kalau lagi kerja mau enggak mau sama kru. Kalau lagi libur biasanya bukber sama teman sekalian reuni," pungkas Tissa Biani. (Reporter: M. Altaf Jauhar)

infografis Makanan dan Minuman Manis yang Tepat untuk Berbuka Puasa
Makanan dan Minuman Manis yang Tepat untuk Berbuka Puasa (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya