Tantri Kotak Lewati Lebaran Pertama Tanpa Ayah, Akan Ada Kebiasaan yang Berubah

Melalui akun Instagram pribadinya, Tantri mencurahkan isi hatinya.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 16 Apr 2023, 04:15 WIB
Diterbitkan 16 Apr 2023, 04:15 WIB
Tantri Kotak memulai debut solo karirnya dengan single Candu Dalam Rindu.
Tantri Kotak memulai debut solo karirnya dengan single Candu Dalam Rindu.

Liputan6.com, Jakarta Tantri Syalindri baru saja kehilangan ayah tercinta, Haji Dally untuk selamanya. Dengan bergitu, maka Idul Fitri 2023 akan menjadi momen Lebaran pertamanya tanpa kehadiran salah satu pria paling dicintainya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Tantri Kotak mencurahkan isi hatinya. Menurutnya, Lebaran tahun ini pasti akan terasa sangat berbeda. Ada kebiasaan yang akan berubah.

"Sambel goreng idamannya akan terasa lama habis ketimbang ada papa. Dan prosesi sungkeman yang biasanya selalu diadakan juga tinggal sama mama aja," ujar Tantri Kotak belum lama ini.

Bersama keterangan itu, dia menyertakan foto kebersamaan dengan sang ayah. Keduanya kompak memperlihatkan ekspresi konyol sambil berhadapan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kenangan tentang Ayah Akan Selalu Ada

Tantri Kotak
Tantri Kotak (Foto: Instagram/ tantrisyalindri)

Menurut istri Arda Naff ini, waktu berjalan dengan sangat cepat. Meski fisiknya tak lagi dapat bertemu, namun kenangan tentang ayahnya akan tetap tertinggal selamanya.

"Dan akan seperti itu sampai kita meninggalkan nama, meninggalkan kenangan baik ternyata lebih manfaat saat kita sudah 'pulang' ke pemilik. Semoga kelak kita bertemu lagi di tempat terindah yang Allah siapkan. Aamiin.. al-fatihah," tutupnya.


Kepergian Ayah Tantri

H. Dally Syambas bin Syambas Hanafi mengembuskan napas terakhirnya pada 29 Oktober 2022. Kabar duka ini disampaikan langsung oleh tantri melalui akun Instagramnya.

Tantri Kotak pun mewakili keluarga untuk meminta maaf kepada orang-orang yang mengenal sang ayah bila ada perbuatan salah baik yang disengaja atau tidak. "Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya untuk beliau, Al-fatihah," ujarnya kala itu.

Infografis titik rawan macet mudik Lebaran 2018
Infografis titik rawan macet mudik Lebaran 2018 (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya