Ramadhan Berbagi, BPP HIPMI Bantu Masyarakat Tekan Inflasi Ekonomi

Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) melalui bidang IX menggelar Ramadhan Berbagi.

oleh Muhammad Radityo Priyasmoro diperbarui 16 Apr 2023, 00:39 WIB
Diterbitkan 15 Apr 2023, 21:30 WIB
Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) melalui bidang IX menggelar Ramadhan Berbagi (Istimewa)
Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) melalui bidang IX menggelar Ramadhan Berbagi (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) melalui bidang IX menggelar Ramadhan Berbagi. Hal ini dilakoni sebagai bentuk komitmen BPP HIPMI dalam membantu masyarakat dan menekan inflasi ekonomi dalam mendukung pemerintah melalui sembako hasil produk UMKM.

“HIPMI sebagai organisasi pengusaha muda harus menjadi bagian penting dalam setiap momentum sehingga kehadiran HIPMI bisa memberi dampak terhadap sekitar,” kata Ketua Umum BPP HIPMI, Akbar Himawan Buchari, dalam keterangan diterima, Sabtu (15/4/2023).

Akbar meyakini, momentum Ramadhan harus dijadikan spirit dalam memperkokoh keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dengan terus menebar kasih sayang dan keberkahan antar sesama. Dia juga mengajak seluruh keluarga besar HIPMI bisa senantiasa bermanfaat bagi bangsa.

“Saya mengajak baik yang tergabung di BPP maupun BPD dan BPC, untuk menyatukan visi, dan menjadikan HIPMI organisasi yang bermanfaat.buat bangsa dan rakyat Indonesia," harap Akbar menandasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pembagian Sembako

Sebagai informasi, pembagian sembako ini dilakukan saat acara HIPMI Ramadhan Berbagi di Gedong, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat 14 April 2023.

Pembagian dilakukan langsung oleh Ketua bidang IX UMKM, Koperasi dan Kewirausahaan BPP HIPMI, Tri Febrianto Damu dan Wakil Bendahara Umum BPP HIPMI Anta Ginting.

infografis journal
infografis Kebiasaan Saat Puasa Ramadan di Indonesia. (Liputan6.com/Abdillah).
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya