El Rumi dapat THR Puluhan Juta Rupiah dari Ahmad Dhani tapi Langsung Habis Dibagi-bagikan ke Orang Lain

Cerita El Rumi mendapat THR dengan nominal besar dari ayahnya, Ahmad Dhani.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 26 Apr 2023, 20:08 WIB
Diterbitkan 26 Apr 2023, 20:08 WIB
El Rumi (Instagram/sintyamarisca)
El Rumi (Instagram/sintyamarisca)

Liputan6.com, Jakarta Ada tradisi berbagi THR kepada sanak saudara saat Lebaran Idul Fitri di Indonesia. Meski sudah besar dan berpenghasilan, El Rumi juga masih dapat THR dari sang ayah tercinta, Ahmad Dhani.

Jumlahnya pun tak tanggung tanggung. Kata El Rumi, uang yang diberi oleh Ahmad Dhani menyentuh angka puluhan juta rupiah. Sayangnya, nominal besar itu hanya numpang lewat.

"Aku kemarin dapat THR berapa puluh juta habis juga buat bagi-bagiin orang. Dapat dari ayah. Ya sudahlah kan berbagi. Baru dapat, anak-anak minta," kata mantan kekasih Marsha Aruan tersebut dikutip dari akun TikTok eltheluckylaki, Rabu (26/4/2023).

Hal ini diceritakan oleh El Eumi kepada Maia Estianty. Sang Bunda lantas bertanya siapa saja anak-anak kecil yang diberi uang oleh El. Mereka tak lain adalah adik-adiknya dari pernikahan Dhani dan Mulan.

"(Diberi ke) Safeea, Ali, terus adiknya Raffi kan 2," ujar El Rumi.


Masih Ada THR dari Maia Estianty

[Fimela] El Rumi
Dijodohkan dengan Dua Perempuan Langsung, Ini 6 Potret Tampan El Rumi. (Foto: instagram.com/elelrumi)

Meski THR dari Ahmad Dhani langsung habis, namun dia senang melihat adik-adiknya mendapat banyak uang di hari Lebaran. Toh, El Rumi juga masih dapat THR dari bundanya.

"Dikasih juga (Dhani memberi uang ke semua anaknya), double ya tapi mereka senanglah, kan jarang-jarang. Mereka sudah dapat semua. Jadi THR dari Bunda utuh buat aku," ungkapnya.


Respons Warganet

Warganet pun menyuarakan beragam opini terkait hal ini.

"Agk Laen keluarga Ahmad Dhani dan keluarga Maia ini😭 THR apa itu woy lah sultan bukn sultan si lebih tepatnya old money," kata salah satu netizen.

"Ya Allah El kamu baik banget ttp jgn ragu karena Allah akan kembalikan kamu lebih buat kamu nanti," ungkap warganet lain.

"Baik itu ksh Thr akan selalu dikenang sepanjang masa ada saatnya mereka sukses nnti kelak jg akn berbagi," yang lain menimpali.

Infografis MotoGP 2023
Infografis MotoGP 2023. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya