Pesona Enrique Iglesias Jadi Ide untuk Parfum

Mulai musim panas mendatang, para penggemar Enrique kini bisa menikmati pesona keharuman Enrique melalui parfum miliknya sendiri.

oleh Elizabeth Swanti diperbarui 05 Mar 2014, 18:20 WIB
Diterbitkan 05 Mar 2014, 18:20 WIB
Enrique Iglesias
(Photo: dok. Universal Music)

Liputan6.com, Jakarta Meski telah berkali-kali menjadi model parfum diantaranya Azzaro dan Tommy Hilfiger, ternyata hingga kini Enrique Iglesias belum memiliki lini parfum sendiri, -berbanding terbalik dengan rekan-rekannya sesama artis latin seperti Celine Dion, Salma Hayek, dan Jennifer Lopez yang telah meluncurkan serial parfum dengan nama masing-masing.

Namun mulai musim panas mendatang, para penggemar Enrique kini bisa menikmati pesona keharuman Enrique melalui parfum miliknya sendiri.

Menggandeng produsen parfum terkemuka asal Amerika Serikat, Coty Inc, seri perdana wewangian ini direncanakan bernama The House of Enrique Iglesias.

"Tak dipungkiri, Enrique Iglesias merupakan salah satu artis bertalenta di industri musik modern," kata Michele Scannavini, CEO, Coty Inc sebagaimana dilansir dari situs latinosongs, Rabu (5/3). "Kami sangat ingin menerjemahkan passion enrique yang otentik dan energik kedalam keharuman parfum," imbuh Michele.

"Saya merasa nyaman dan percaya diri dengan pengalaman Coty’s dalam menciptakan wewangian yang akan menarik perhatian setiap orang, terutama para fans saya. Saya berharap wewangian ini juga akan memberikan energi dan semangat yang sama bagi mereka,” kata Iglesias tak kalah antusias

Coty Inc dipercaya oleh banyak merek terkemuka untuk memproduksi parfum mereka. Diantaranya, adidas, Calvin Klein, Chloe, Davidoff, Marc Jacobs, philosophy, Playboy, Rimmel dan Sally Hansen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya