Lucunya Seekor Kucing yang Jadi Model Kalender

Tak hanya manusia, kini seekor kucingpun dapat menjadi model kalender.

oleh Cindy Melissa Putri diperbarui 10 Jun 2014, 08:00 WIB
Diterbitkan 10 Jun 2014, 08:00 WIB
Lucunya Seekor Kucing yang Jadi Model Kalender
Tak hanya manusia, kini seekor kucingpun dapat menjadi model kalender.

Liputan6.com, London Apakah Anda memiliki hewan peliharaan dan ingin menyulapnya sehingga dapat bergaya layaknya manusia? Cobalah lihat kucing unik yang satu ini.

Dikutip dari Odditycentral.com, Senin (9/6/2014), brand fesyen kenamaan United Bamboo selama tiga tahun terakhir membuat gebrakan terbaru. Mereka membuat kalender unik dimana model yang digunakan bukan manusia, melainkan kucing.

Kucing yang memiliki warna bulu putih dan hitam ini sering menggunakan pakaian hasil rancangan United Bamboo yang juga biasa digunakan oleh para model saat berjalan di atas catwalk.

Hebatnya, kucing ini bahkan tidak takut berada di depan kamera dan bergaya bak model. Kucing yang digunakan sebagai model kalender tersebuttentulah bukan kucing sembarangan.

Adalah Jasper, kucing yang kerap menjalani pemotretan untuk kalender. Jasper telah mengalahkan banyak kucing lain yang menjadi pesaingnya. Ia telah menggunakan berbagai rancangan dari para desainer kenamaan untuk kebutuhan pemotretan kalender.

“Beberapa kucing sudah menggunakan pakaian yang cukup mahal, blus sederhana, mantel, bahkan gaun yang gemerlap,” ujar perwakilan dari United Bamboo.

Lebih lanjut, fotografer dan juga penggemar kucing, Noah Sheldon merasa bangga bahwa seekor kucing bahkan bisa terlihat menarik saat menggunakan pakaian mahal. Unik sekali bukan? (Cindy Melissa/Ars)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya