Seru! Eva Air Berikan Pengalaman Terbang Bersama Hello Kitty

Eva Air, baru-baru ini mengoperasikan secara lengkap pesawat terbang yang seluruh badannya bergambar Hello Kitty!

oleh Liputan6 diperbarui 14 Sep 2014, 19:34 WIB
Diterbitkan 14 Sep 2014, 19:34 WIB
Eva Air - Hello Kitty
Foto: Net

Liputan6.com, Jakarta- Bepergian dengan menggunakan moda pesawat terbang kini tak akan lagi terasa membosankan. Terutama bagi Anda yang terbang bersama keluarga dan anak-anak.

Maskapai penerbangan asal Taiwan, Eva Air, baru-baru ini mengoperasikan secara lengkap pesawat terbang yang seluruh badannya bergambar Hello Kitty! Nah, penerbangan itu sebenarnya sudah mulai beroperasi sejak September tahun lalu untuk rute Taipei-Paris non stop. Namun mulai tahun ini, jumlah pesawat berjenis Boeing 777-300ER tersebut ditambah menjadi tiga buah dengan rute tambahan Taipei ke Los Angeles.

The Hello Kitty Hand-inHand Jet, nama pesawat tersebut saat ini tengah menjadi populer bagi wisata keluarga. Dengan jumlah pesawat sebanyak 5 buah dengan tema berbeda namun tetap menggunakan karakter Hello Kitty, Eva Air menawarkan sensia penerbangan yang tidak membosankan.

Para blogger wisata beramai-ramai menulis pengalaman mereka terbang dengan penerbangan ini dengan catatan yang positif dan menyenangkan. Sementara, media-media di Taiwan, Tiongkok, dan Hong Kong menuliskan kuatnya komitmen Eva Air dalam mendekorasi serta 'memanfaatkan secara penuh' hak royalti penggunaan karakter Hello Kitty ini dalam pesawat mereka.

Seperti apa isi pesawat Hello Kitty ini?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Check-in Counter

Eva Air - Hello Kitty
Foto: Net

Check-in Counter

Bagaimana tidak, ketika Anda check-in di Bandara Taoyuan, taipei, Anda sudah akan disambut dengan deretan check-in counter bergambar Hello Kitty. jangan kaget bila petugas check-in counter Anda ternyata berkostum Hello Kitty!

Selain itu, boarding pass Anda juga dicetak khusus dengan hiasan hello Kitty. Jelas, Anda akan sayang membuangnya.


Ruang Tunggu

Eva Air - Hello Kitty
Foto: Net

Ruang Tunggu

Memasuki ruang tunggu pun, ruangannya telah didekorasi dengan nuansa karakter keluaran Sanrio ini. Mulai dari rak televisi, bangku duduk, dinding, dan masih banyak lagi.


Kabin Pesawat

Eva Air - Hello Kitty
Foto: Net

Kabin Pesawat

Tak ada pilih kasih untuk penggemar Hello Kitty dalam pesawat ini. Setiap kursi mendapat bagian desain yang sama. Kecuali di kelas bisnis yang kursinya lebih lebar dengan bantal tidur Hello Kitty.

Awak kabinnya pun semuanya mengenakan seragam manis dengan celemek pink bergambar hello Kitty.

 


Makanan

Eva Air - Hello Kitty
Foto: Net

Makanan

Hal ini menjadi detail yang kerap terlewatkan dalam dekorasi. Namun tidak halnya disini. Tak hanya nampan, piring, gelas, peralatan makannya yang bergambar Hello Kitty, namun hingga tisu basah beserta bungkusnya, dan biskuitnya pun dirancang dengan gambar yang sama.


Toilet

Eva Air - Hello Kitty
Foto: Net

Toilet

Bahkan di kamar kecil pun Anda akan tetap menjumpai dekorasi ala hello Kitty. Mulai dari tissue toilet, hingga tempat sabun cuci tangan.  Bahkan kantong tempat untuk muntah pun didesain denngan gambar Hello Kitty!

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya