Top 5 Lifestyle: Gaya Busana Jokowi dan keluarganya Jadi Favorit

Berikut adalah 5 berita favorit sepanjang Minggu, 19 Oktober 2014.

oleh Elizabeth Swanti diperbarui 20 Okt 2014, 09:02 WIB
Diterbitkan 20 Okt 2014, 09:02 WIB
Iriana Jokowi - Pelantikan Presiden RI 1014 5

Liputan6.com, Jakarta- Jelang pelantikan Jokowi sebagai presiden RI, rakyat bertanya-tanya busana seperti apa yang akan dikenakan oleh pria asal Solo ini. Tak hanya busana Jokowi saja yang menjadi sorotan, namun busana keluarganya; baik istri maupun anak-anaknya juga menjadi perhatian.

Berita mengenai busana yang akan dikenakan oleh Jokowi dan keluarganya jelang pelantikan presiden menjadi favorit pembaca sepanjang akhir pekan, Minggu, 19 Oktober 2014. Berikut adalah 5 berita diantaranya.

Gaya Kaesang Tetap Cool Jelang Pelantikan Jokowi sebagai Presiden

Bagaimana rasanya jadi anak presiden? Jawaban pertanyaan ini akan secara resmi terjawab di kehidupan anak-anak Joko Widodo sejak Senin, 20 Oktober 2014. H-1 dari pelantikan sang ayah sebagai presiden, sikap Kaesang Pangarep, anak ke-3 dari pernikahan Jokowi-Iriana, tampak cool.

Jokowi Berbusana Gaya Slim Fit, Iriana: Jarane Biar Kaya Anake

Banyak hal akan menjadi perhatian publik berkaitan dengan prosesi pelantikan. Termasuk mengenai busana Jokowi dan Iriana. Saat Liputan6.com berkunjung menemui Iriana di kediamannya di kawasan Taman Suropati pada Minggu (19/10/2014) terungkap bahwa untuk pelantikan Jokowi akan memakai jas dan Iriana akan memakai kebaya dari Solo yang sejak dulu sudah dimilikinya.

Ingin Kuas Makeup Bertahan Lama? Ini Tipsnya!

Kunci utama agar makeup terlihat sempurna tak hanya berkisar pada bagaimana cara pengaplikasiannya. Melainkan, bagaimana Anda menggunakan kuas makeup dengan benar, sehingga penampilan terlihat semakin sempurna. Untuk itu, tentu saja kuas makeup harus dijaga kebersihannya sehingga kuas tersebut dapat bertahan lama. Bagaimana agar kuas makeup bertahan lama?


Suami Jadi Presiden,Iriana Jokowi Pakai Baju Apa saat Pelantikan?

Pelantikan yang akan berlangsung esok hari adalah sebuah marka seremonial yang akan menandai dimulainya era pasangan presiden dan wakil presiden, Joko Widodo dan Jusuf Kalla. Dalam acara kenegaraan ini, sorotan publik akan tertuju pada berbagai hal. Bagaimana tampilan Jokowi dan Iriana sang istri adalah salah satunya. Lantas, apakah pasangan ini akan tampil layaknya Barack Obama dan Michelle Obama saat pelantikan presiden Amerika?

Pelantikan Presiden, Iriana Jokowi Tak Pakai Tim Rias Khusus?

Dalam berbagai kesempatan yang terekam media, Iriana lazim hadir dengan busana-busana bergaya sederhana dengan tata rias wajah yang ringan. Wanita yang merupakan istri Joko Widodo ini sebentar lagi akan menyandang status first lady Indonesia. Bagaimana riasan Iriana untuk pelantikan sang suami sebagai Presiden Republik Indonesia yang akan diselenggarakan pada Senin (20/10/2014)?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya