Intip Rancangan Koleksi Sepatu kate Bosworth

Aktris Kate Bosworth secara resmi meluncurkan koleksi sepatu yang menjadi lini bisnis barunya.

oleh Elizabeth Swanti diperbarui 05 Des 2014, 10:59 WIB
Diterbitkan 05 Des 2014, 10:59 WIB
Intip Rancangan Koleksi Sepatu kate Bosworth
Aktris Kate Bosworth secara resmi meluncurkan koleksi sepatu yang menjadi lini bisnis barunya.

Liputan6.com, Los Angeles- Kamis (4/12/2014) malam di Los Angeles, aktris Kate Bosworth secara resmi meluncurkan koleksi sepatu yang menjadi lini bisnis barunya.

Bintang film 'Blue Crush' ini bekerja sama dengan merek sepatu Matisse untuk memproduksi rancangan 20 gaya sepatu termasuk bakiak dan sandal. Koleksi-koleksinya ini akan mulai dipasarkan bulan Maret mendatang bertepatan dengan dimulainya musim semi.

Ketika diwawancara oleh Contactmusic.com tentang mengapa ia memilih bisnis sepatu, aktris kelahiran 2 Januari 1983 ini mengatakan bahwa ingin ada koleksi alas kaki yang bisa dikenakan dalam berbagai suasana; dari pagi hingga malam. ''Bagi saya, penting untuk menerjemahkan perasaan ketika saya merancang sepatu wanita. Saya juga harus memastikan bahwa rancangan saya cukup nyaman dikenakan sepanjang hari ," kata wanita yang juga berperan dalam film Superman Returns ini.

Koleksi sepatu Kate dibanderol dengan harga mulai US$ 295 (Rp 3 jutaan) hingga US$ 505 (sekitar Rp 5,4 jutaan) dan bisa diperoleh di Nordstrom dan sejumlah toko online kenamaan.

Koleksi sepatu rancangan Kate bermodel minimalis dengan hak yang rendah namun tidak datar. "Mengenakan high-heels diatas 7 cm bukanlah gaya saya, dan saya yakin sebagian besar wanita pasti tidak akan nyaman mengenakannya seharian. Saya ingin sepatu dengan heels yang cukup dan tetap nyaman dikenakan untuk aktifitas sehari penuh," kata Kate.

Sebelumnya, wanita yang dinobatkan sebagai wajah Calvin Klein Jeans ini sudah meluncurkan lini perhiasan sendiri, JewelMint pada tahun 2010. Untuk lini aksesoris ini, Kate bekerjasama dengan sahabatnya, Cher Coulter. Akhir tahun lalu, kedua sahabat ini meluncurkan koleksi kedua aksesoris perhiasan JewelMint untuk TopShop.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya