7 Merek Gebyar Diskon Spesial di Hari Natal

Menyambut Natal, sejumlah merek mengadakan diskon khusus yang akan menghemat kocek Anda. Apa sajakah merek-merek tersebut?

oleh Elizabeth Swanti diperbarui 25 Des 2014, 09:35 WIB
Diterbitkan 25 Des 2014, 09:35 WIB
7 Merek Gebyar Diskon Spesial di Hari Natal
Menyambut Natal, sejumlah merek mengadakan diskon khusus yang akan menghemat kocek Anda. Apa sajakah merek-merek tersebut?

Liputan6.com, Jakarta- Bingung berbelanja hadiah Natal untuk pasangan, keluarga, ataupun sahabta Anda? Nah, diskon yang digeber sepanjang hari Natal ini mungkin akan membantu Anda dalam memilih hadiah sekaligus menghemat kocek saku Anda.

Dilansir melalui berbagai sumber, apa sajakah merek-merek yang memberikan diskon spesial Natal tersebut?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Orori

Orori

Bingung mencari hadiah Natal untuk pasnagan atau orang-tua Anda? Perhiasan selalu bisa menjadi jawabannya.

Sepanjang Natal 2014 ini, Orori memberikan diskon sebesar 20 persen untuk pembelian Wedding Ring dengan berlian, dan pembelian Love Bunch & Jewelry. Tak hanya diskon, Anda juga akan memperoleh gratis voucher ACE Hardware. Promosi ini hanya berlaku hingga 29 Desember 2014.




Metrox Department Store


Metrox Department Store

Khusus hari Natal ini, Metrox Department Store memberikan diskon sebesar 10 persen untuk pembelian seluruh jenis produk.

Promosi ini berlaku di seluruh gerai Metrox di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi, dan hanya berlaku hari ini saja.  Nah, jangan sampai kelewatan!


The Executive


The Executive

Tahun baru, gaya baru. Bikin penampilan Anda di kantor semakin menarik dengan mengenakan pakaian kerja dari The Executive. Merek yang terkenal dengan model busana formalnya ini memberikan diskon hingga 70 persen sepanjang Natal 2014.

Dengan diskon ini, Anda bisa memperoleh sepotong pakaian kerja dengan harga Rp 49 ribu! Nah, promosi yang berlaku di gerai The Executive di seluruh Indonesia ini hanya berlangsung hingga 4 Januari 2015.




The Face Shop


The Face Shop

Agar wajah cantik sepanjang perayaan Natal, gunakan kosmetik yang sesuai dengan kulit wajah. Salah satu merek yang banyak menghadirkan kosmetik untuk anak muda antara lain adalah The Face Shop.

Sepanjang Natal tahun ini, gerai The Face Shop di sekuruh Indonesia mengadakan promo spesial natalan yang memberikan diskon hingga 50 persen. Catat ya, promosi ini hanya berlaku hingga 31 Desember 2014!


Staccato

Staccato

Buat liburan dan jalan-jalan Anda menyenangkan dengan mengenakan sepatu yang nyaman. Salah satu pilihan sepatu yang nyaman dikenakan adalah Staccato.

Sepanjang Natal 2014, merek ini mengadakan diskon khusus sebesar 25 persen di sejumlah gerai tertentu. Promosi ini berlaku hanya di Staccato Senayan City, Kota Kasablanka, Mall Alam Sutera, Paris Van Java, Lippo Mall Kemang, dan Palembang Icon.




Toko Buku Gramedia


Toko Buku Gramedia

Toko Buku Gramedia mengadakan program Gramedia Holiday Season dengan memberikan banyak diskon. Diantaranya,  diskon 20% untuk 34 Judul Buku Best Seller, Diskon hingga 50% untuk aksesoris Natal, Special product IT diskon hingga 50%, Diskon 10% untuk 6 judul buku impor, Diskon 15% buku Agenda 2015, dan masih banyak lagi.

Selain itu, para pembeli bisa memperoleh Travel Bag untuk setiap pembelian 2 buku traveling terbitan Kompas Gramedia group. Seluruh promo ini berlaku hingga 4 Januari 2015 di seluruh cabang Toko Buku Gramedia di Indonesia.


Garuda Indonesia

Garuda Indonesia

Maskapai penerbangan Garuda Indonesia memberikan diskon khusus sebesar 20 persen untuk rute penerbangan ke Indonesia bagian timur: dari Jakarta ke Jayapura. Diskon ini hanya berlaku untuk penerbangan sekali jalan yang dilakukan mulai 24 Desember hingga 28 Desember 2014.

Untuk jadwal keberangkatan, maskapai Garuda terbang tiga kali sehari dari Jakarta ke Jayapura dengan rincian jadwal pukul 21.00 WIB dan tiba pukul 07.05 WIT, lalu pada pukul 22.00 WIB dan tiba pukul 08.40 WIT, terakhir terbang pada pukul 01.50 WIB dan tiba pukul 12.00 WIT.

Harga tiket penerbangan untuk rute ini mulai Rp 2.844.100 untuk kelas Ekonomi, belum termasuk diskon. Nah, harga ini tentu akan menghemat kocek Anda terutama apabila Anda berencana untuk berlibur ke Raja Ampat di Papua.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya