Busana Pria dari House of Holland

Menggabungkan jersey olahraga dan minuman ringan, Henry Holland menampilkan busana pria siap pakai.

oleh Indy Keningar diperbarui 17 Jun 2015, 07:35 WIB
Diterbitkan 17 Jun 2015, 07:35 WIB
Henry Holland Mengunjungi Kembali Busana Pria
Menggabungkan jersey olahraga dan minuman ringan, Henry Holland menampilkan busana pria siap pakai.

Liputan6.com, Jakarta Henry Holland bukannya tidak pernah menampilkan busana pria sebelumnya. “Kita menampilkan 3 atau 4 pria di fashion show busanawanita, bertahun-tahun lalu,” ujarnya. “Namun, saat saya menonton kembali video-nya, semua orang berkutat dengan Blackberry mereka masing-masing saat para model pria tampil.”

Kini, saat popularitas Blackberry hampir mati, House of Holland kembali lagi untuk gelombang baru busana pria. Koleksinya diluncurkan beberapa waktu lalu di jaringan ritel internasional Selfridges.

Koleksi busana pria ini sangat autobiografikal. Kembali saat ia masih remaja di Ramsbottom, Lancashire, Holland suka mengenakan kaos jersey Manchesther United dan bekerja paruh-waktu sebagai pelayan di kedai teh. Kaos sepakbola itu kini kembali lagi di koleksi Holland dengan model jauh lebih tidak mengintimidasi, dengan tulisan “Lad”, “Lover”, dan “Legend”.

foto: style.com

Joggers dengan aksen gerigi Chevron, denim dan setelan sewarna neon, serta T-shirt dengan gambar foto gelas berbusa dan menu toko kentang goreng merupakan gaya Holland dalam memberi alternatif untuk pakaian "berbahan pokok" nan maskulin.

 

foto: style.com

 

(ikr/bio)

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya