Top 5 Lifestyle: Tutorial Makeup Korea aLa Aurel Paling Hits

Berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Senin, 14 September 2015

oleh Meita Fajriana diperbarui 15 Sep 2015, 09:04 WIB
Diterbitkan 15 Sep 2015, 09:04 WIB
makeup aurel hermansyah
Tutorial 'No Makeup' Makeup ala Aurel Hermansyah

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda terbiasa melihat riasan Aurel yang berat seperti makeup untuk manggung, akhir pekan lalu, ia tampil flawless dengan riasan 'No Makeup' makeup atau bisa disebut tren makeup ala cewek Korea. Hal yang membedakan riasan ini dengan riasan Aurel sebelumnya adalah pemilihan warna dan banyaknya pemolesan. Untuk makeup ala Korea, warna lebih soft, sementara untuk makeup pesta atau manggung, warna lebih strong dan gelap. Pengaplikasian, seperti alis juga bisa ulang sampai tiga kali.

Artikel mengenai Tutorial makeup Korea ala Aurel ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Senin, 14 September 2015.

Copot Makeup Berat, Aurel Kini Berdandan ala Korea

Ada yang berbeda dari tampilan riasan Aurel Hermansyah pada postingan Instagramnya akhir pekan lalu. Putri pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti yang baru merayakan ultah ke-17 tahunnya ini tampil flawless dengan makeup ringan namun terlihat jauh lebih fresh.

6 Tips Beli Aksesori Handphone agar Tak Dapat Barang Palsu

Sekarang ini, aksesoris handphone banyak sekali ditawarkan di pasaran bebas, baik secara offline maupun online. Namun, tahukah Anda bahwa tidak semua aksesoris yang ditawarkan itu asli? berikut beberapa tips agar kamu terhindar membeli aksesoris yang tidak asli alias palsu.

Berani Coba 4 Spa Unik ini Bareng Pasangan?

Jika Anda terbiasa melakukan spa dan perawatan di tempat yang nyaman dan mewah, empat negara ini menyajikan treatment aneh dan mencengangkan. Di mana tempat-tempat tersebut, berikut ulasannya.

Heboh Baju Transparan, Ini Gaya Keseharian Laudya Chynthia Bella

Berhasil membawa pulang penghargaan Pemeran Utama Wanita Terpuji dalam Piala Festival Film Bandung 2015 kemarin, Laudya mendapat sorotan tentang bajunya yang transparan. Kala itu ia menjelaskan telah menggunakan manset sebagai dalama. Di luar kontroversi pakaian transparan ini, yuk intip gaya sehari-hari yang diunggah di akun instagram pribadinya. (Mit)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya