Ide Desain Rak Buku Keren untuk Rumah Anda

Berikut ini ide desain rak buku keren untuk rumah Anda dari Seekmi.com

oleh Liputan6 diperbarui 02 Okt 2015, 13:35 WIB
Diterbitkan 02 Okt 2015, 13:35 WIB
Ide Desain Rak Buku - Seekmi 0915
Foto: Seekmi.com

Liputan6.com, Jakarta Apa Anda termasuk orang yang mempunyai banyak sekali buku di rumah? Anda tentu butuh rak untuk menyimpannya. Mau yang desainnya seperti apa?

Kini ide desain rak buku amat banyak beredar di internet. Anda bisa mendapatkan inspirasi dari ide desain tersebut.

Di sini kami akan membahas ide desain rak buku yang tidak biasa. Kami akan menyajikan beberapa desain yang sangat keren dan semakin membuat interior rumah Anda akan terlihat lebih indah.

 

Rak buku berbentuk lingkaran
Ide desain rak buku pertama adalah rak buku berbentuk lingkaran. Ini dikhususkan untuk Anda yang mempunyai ruang rumah yang cukup luas. Rak buku biasanya berbentuk kotak dan membosankan, sekarang Anda bisa membuat rak buku berbentuk lingkaran. Anda hanya membutuhkan satu kayu untuk menempatkan buku, maka Anda akan mempunyai ruangan yang elegan.

Rak buku dari kaca
Biasanya rak buku terbuat dari kayu yang kuat. Sekarang Anda bisa membuat rak buku dari kaca, yang ternyata mempunyai lapisan yang cukup kuat. Aksen kaca ini akan membuat ruangan Anda akan terlihat lebih luas karena perabotan di sekitarnya akan terlihat lebih lega.

Rak buku dari papan skateboard
Papan skateboard yang memang terkenal sangat kuat dapat Anda manfaatkan juga menjadi rak buku. Ide desain rak buku ini bisa Anda pilih ketika Anda mempunyai space kosong yang cukup banyak. Rak buku dari papan skateboard ini bisa juga menjadi lemari untuk menyimpan benda selain buku.

Penuhi seluruh dinding ruangan Anda
Biasanya Anda mempunyai rak buku yang berukuran 2 atau 3 meter, sekarang coba buat rak buku yang mempunyai luas seukuran dinding ruangan Anda. Misalnya Anda ingin membuat rak buku di ruang tamu atau ruang kerja Anda, buatlah rak buku sebesar dinding ruangan tersebut. Ini tentu akan menghemat space karena buku-buku Anda tidak akan memenuhi ruang karena telah tersimpan rapi di rak berkapasitas besar itu.

 

Itulah beberapa ide desain rak buku yang mungkin sesuai dengan desain rumah Anda. Anda tentu bisa melakukan modifikasi yang pas sesuai dengan keinginan Anda.

Jika Anda mencari atau menyewa desainer interior dengan keterampilan yang menarik untuk rumah dan ruangan lain, Seekmi.com memiliki banyak pengalaman dalam menemukan desainer interior yang sempurna untuk memenuhi kebutuhan Anda. Daftarkan segera atau hubungi Seekmi untuk mendapatkan layanan desainer interior yang sesuai dengan kebutuhan Anda.



(Seekmi)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya