Melihat Wawancara James Bond Spectre dengan Botol

Anda bisa melihat wawancara dengan pemeran utama James Bond Spectre, Daniel Craig, dengan sebuah botol.

oleh Bio In God Bless diperbarui 29 Okt 2015, 09:00 WIB
Diterbitkan 29 Okt 2015, 09:00 WIB
James Bond 007 Spectre
Foto: 007.com

Liputan6.com, Jakarta Apa Anda termasuk pengagum James Bond dan tak putus mengikuti film-filmnya? Setelah 3 tahun lalu muncul dengan `Skyfall`, kini film agen 007 itu berjudul `Spectre`.

Spectre yang masih dibintangi oleh Daniel Craig dirilis pada tahun Oktober 2015 ini. Menyambut kerjasamanya yang ke-18 dengan film tersebut, Heineken meluncurkan edisi spesial 007.

Dengan botol tersebut, Anda dapat mengakses konten-konten eksklusif spectre melalui fitur unik Logo Grab. Konten tersebut adalah wawancara dengan pemeran utama dan cuplikan behind the scene di 5 lokasi, yakni Mexico, Roma, London, Austria, dan Morocco.

Yang Anda perlukan untuk bisa melihatnya hanyalah smartphone. Kemudian kunjungi www.heineken.com/bond. Isi tanggal lahir untuk memastikan Anda berusia 21 tahun atau lebih. Setelah itu klik `tap to grab`. Scan logo James Bond pada botol Heineken. Dam Anda pun bisa memilih konten apa yang ingin dinikmati.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya