Sederet Penampilan Rapper Nipsey Hussle Sebelum Tewas Ditembak

Rapper Nipsey Hussle dikenal kerap tampil stylish dalam balutan ragam outfit kasual dan sporty semasa hidupnya.

oleh Putu Elmira diperbarui 01 Apr 2019, 17:01 WIB
Diterbitkan 01 Apr 2019, 17:01 WIB
Nipsey Hussle
Nipsey Hussle (dok. Instagram @nipseyhussle/https://www.instagram.com/p/BvnYIhXh-GX/Putu Elmira)

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka tengah menyelimuti dunia musik. Seorang rapper bernama Ermias Davidson Asghedom atau lebih dikenal dengan Nipsey Hussle, meninggal dunia pada Minggu, 31 Maret 2019. Ia mengembuskan napas terakhir di usia 33 tahun.

Melansir NBC News, Senin (1/4/2019), sumber dari kepolisian menyebut Nipsey Hussle tewas ditembak di depan toko baju miliknya, The Marathon Clothing, West Slauson Avenue, South Los Angeles, Amerika. Sekitar pukul 15.25, waktu setempat, ia dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit.

Semasa hidup, rapper yang masuk nominasi Grammy Awards 2019 ini kerap tampil balutan busana kasual dan sporty. Salah satunya tampak dari potret yang diunggah Nipsey melalui akun Instagram pribadi @nipseyhussle sebelum tiada.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Nipsey Hussle
Nipsey Hussle (dok. Instagram @nipseyhussle/https://www.instagram.com/p/BuDH6VJBrmH/Putu Elmira)

Nipsey Hussle tampil dalam balutan kemeja satin berwarna biru berpadu outerwear penuh corak seperti batik. Sentuhan warna biru, pink, biru muda, hingga hitam, terlihat di penampilannya kali ini.

Ia melengkapi penampilan dengan celana panjang berwarna senada dengan kemeja. Beberapa kalung emas menghiasi leher, aksesori yang diketahui memang kerap dipakai para rapper.

Tak hanya itu, rapper pelantun Racks In The Middle tersebut juga mengenakan jaket berpaduan warna biru muda dan biru tua. Nipsey juga mengenakan celana training dengan warna serupa. Aksesori seperti beberapa kalung, jam tangan, cincin emas serta anting juga ia kenakan.

Nipsey Hussle
Nipsey Hussle (dok. Instagram @nipseyhussle/https://www.instagram.com/p/BozfbFSgphn/Putu Elmira)

Gaya sporty Nipsey juga tampak ketika ia tengah mengenakan jaket dari brand Puma yang didominasi warna hitam dengan garis putih di bagian tangan. Celana training warna senada juga melengkapi penampilan.

Kala itu, Nipsey Hussle pun tampak mengenakan kaus kaki putih panjang bersama sepatu putih dengan sentuhan garis hitam. Tak ketinggalan, kalung, cincin, jam tangan, serta anting-anting jadi aksesori andalannya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya